alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010300355/garing-kayak-krupuk
Hepi Garing kayak krupuk
ane punya crita nih gan
tpi mungkin agak garing sih
tapi gk apa lah
yg pnting bisa bkin agan" bisa nyengir dkit emoticon-thumbsup
yuk kita ke KTP

seorang bocah yg baru saja pulang dari main bola
ia berlari-lari untuk pulang ke rumah
karena sudah sangat kehausan
setiba ny d rumah
ia melihat segelas cendol d atas meja
tanpa pikir panjang
si anak langsung saja meminum habis cendol tsb
ketika sudah habis
keluar lah kakek nya yg baru saja dari kamar
si anak bertanya(sebut saja si "tono")

tono : kek, tadi beli cendol di mana ??
kakek : cendol ???? emoticon-Bingung
tono : iya, barusan ku minum, soal ny ku haus bener, btw tu cendol punya siapa ???
kakek : yg di dalam gelas itu ??
tono : iya
kakek : ohhh... itu tadi ingus kakek
tono : emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Ngakak maap ya gan kalo kurang lucu
masih neubie
jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan kalo garing
emoticon-2 Jempol
Suueeegggeeerrrrrrr... Masih fresh tuh ingus..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Garing kayak krupuk
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Chellfa
Suueeegggeeerrrrrrr... Masih fresh tuh ingus..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Garing kayak krupuk


hahaha
lagi anget" bener tu
+ asin" dikit
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane Cuman Bisa emoticon-Ngakak
Garing kayak krupuk Garing kayak krupuk lucu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyimak dulu gan emoticon-Add Friend (S)

emoticon-Cool PEJWANUDIN emoticon-Cool
wew...makan tuh ingus...emoticon-Ngakak
lumayan gak garing gan..dah nyengir nih...
emoticon-Ngakak
tuh kakeknya cerdas juga naru ingus di gelas
emoticon-Najis emoticon-Najis
hahaha.. Kocak gannn!!! Kok si kakek sampai ngumpulin smpai segelas gituh???


Sambil numpang pejwan aahhh... emoticon-Blue Guy Peace
haha mayan gan ane senyum2 sendiri tuh emoticon-Hammer
rada jijik gan..... tapi emoticon-Ngakak
Garing kayak krupuk
klenyer2...
hoek.... emoticon-Berbusa (S):
emoticon-Ngakak
uweee,...
emoticon-Cape d...
wkwkwkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
tu anak lupa pake kacamata yah? minus mata na dah gede bgt kayanya......

trus indra perasa nya krg,,,wkkwkwkwkw
emoticon-Najis


Haduh ane mual gan wkwkwk.
keep posting lah gan
emoticon-Najis
Geli ane bayangin'a Garing kayak krupuk