Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010300355/garing-kayak-krupuk
Hepi Garing kayak krupuk
ane punya crita nih gan
tpi mungkin agak garing sih
tapi gk apa lah
yg pnting bisa bkin agan" bisa nyengir dkit
yuk kita ke KTP

seorang bocah yg baru saja pulang dari main bola
ia berlari-lari untuk pulang ke rumah
karena sudah sangat kehausan
setiba ny d rumah
ia melihat segelas cendol d atas meja
tanpa pikir panjang
si anak langsung saja meminum habis cendol tsb
ketika sudah habis
keluar lah kakek nya yg baru saja dari kamar
si anak bertanya(sebut saja si "tono")

tono : kek, tadi beli cendol di mana ??
kakek : cendol ????
tono : iya, barusan ku minum, soal ny ku haus bener, btw tu cendol punya siapa ???
kakek : yg di dalam gelas itu ??
tono : iya
kakek : ohhh... itu tadi ingus kakek
tono :

maap ya gan kalo kurang lucu
masih neubie
jgn di ya gan kalo garing
Suueeegggeeerrrrrrr... Masih fresh tuh ingus..

Garing kayak krupuk
Quote:Original Posted By Chellfa
Suueeegggeeerrrrrrr... Masih fresh tuh ingus..

Garing kayak krupuk


hahaha
lagi anget" bener tu
+ asin" dikit
ane Cuman Bisa
Garing kayak krupuk Garing kayak krupuk lucu gan
nyimak dulu gan

PEJWANUDIN
wew...makan tuh ingus...
lumayan gak garing gan..dah nyengir nih...

tuh kakeknya cerdas juga naru ingus di gelas
hahaha.. Kocak gannn!!! Kok si kakek sampai ngumpulin smpai segelas gituh???


Sambil numpang pejwan aahhh...
haha mayan gan ane senyum2 sendiri tuh
rada jijik gan..... tapi
Garing kayak krupuk
klenyer2...
hoek.... :
uweee,...
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
tu anak lupa pake kacamata yah? minus mata na dah gede bgt kayanya......

trus indra perasa nya krg,,,wkkwkwkwkw



Haduh ane mual gan wkwkwk.
keep posting lah gan

Geli ane bayangin'a Garing kayak krupuk
×