alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010296651/mencoba-posisi-baru
mencoba posisi baru
??ISTRI : ” Pa … tar slama lebaran, kita nyoba posisi baru yuk ? Kan lagi nggak ada pembantu nantinya, jadi agak bebas gituh”

SUAMI : ” Boleeeh Boleeehh ! mama pengen posisi yg kayak gimana ?”

ISTRI :” Aku yg selonjoran ,sambil nonton TV,& baca majalah, papa yg nyuci ama nyetrika ! “ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Just for fun emoticon-Big Grin mohon maaf jikalau ini repost hehe

Boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya mencoba posisi baru
kirain posisi apaan gan.. ternyata gantiin pembantu.. wekekeke
emoticon-Blue Repost gan emoticon-Ngakak mencoba posisi baru
ealah posisi gantiin pembantu toh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By onethie
emoticon-Blue Repost gan emoticon-Ngakak


Maapin ane gan hehe mencoba posisi baru
ternyata posisi itu, gan..emoticon-Ngakak
dah pada nyangkut posisi itu malah pembantu emoticon-Ngakak
kasian banget tuh papa
emoticon-Ngakak
buset, gimana caranya tu?? emoticon-Ngakak
EADANNNN !!!!!!!!!!!
tapi emoticon-Ngakak
pasti pada piktor tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nicxzhu
pasti pada piktor tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Pikiran kotor maksut ente ?emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mencoba posisi baru
emoticon-Ngakak suaminya padahal dah ngarep tuh
wahaha lucu gan lumyan
emoticon-Ngakak
posisi sebagai pembantu toh rupanya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak numpang ngakak aja gann... emoticon-Ngakak mencoba posisi baru
koplak bener si istri emoticon-Hammer emoticon-Ngakak
tapi ane dah pernah baca postingan ini gan ...
wkwkkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

padahal papanya uda semangat tuh buat posisi baru , ternyta gntiin posisinya pembantu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ahahhahahahahhaah emoticon-Ngakak (S)
pikiran ane udah ngeres duluan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×