Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010296090/si-tunpa-dan-si-plakko-mau-kenalan
si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
disini ane cuma mau share aja tolong kalo udah baca,
ninggalin jejak ya min atau gak

jangan ane masih nubie



tunpa adalah seorang pelajar SMA yg tenar di kalangan SMA nya dan dia mempunyai teman yg goblok yg bernama plakko...
suatu hari tunpa dapat sms dari plakko...

(tunpa = TP)
(plakko = PK)


PK : pa,nih gua ada nomer orang,cakep dah nih nomernya 0856********
TP : serius lu ko?
PK : serius,lu coba sms aja :
TP : yauda gua coba

(yang punya nomer = PN)

TP : si pihai punya burung gagak,hai boleh kenalan gak? :
PN : ini siapa? :
TP : tukang jamu gendong bawa tahu,kamu dulu donk yg ngasih tau?
PN : gaje lu!
TP : tukang palak sukanya nodong,jangan galak galak dong
PN : Bodo! :
TP : tukang jamu anaknya bandel,eh kamu apa masih single?
PN : (gak dibales)
TP : ada tamu dateng bawa bewok,ekh kamu udah punya cowok?
PN : ? ini siapa si? nanti gua kasih tau deh nama gua
TP : baju salin dibawa si pelupa,kenalin nama aku tunpa
PN : kenalin nama gua DADANG
TP : hah?! @#$@#%^&%$


maaf garing namanya juga nubie
wkwk ternyata cowo yg ditelpon....kasian bgt dikerjain
Quote:Original Posted By jetpas
wkwk ternyata cowo yg ditelpon....kasian bgt dikerjain


iya jangan lupa tinggalin ya gan
gw hanya bisa bilang! Huhuhu..(gk lucu gan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
kkkkkkk dadang lagi dadang lagi....
cowok juga yang di sms...







- Originally Posted by IzQ -
Anti-bot Signature :
jiahhh cowo ya...
anjritt dadang
wkwkwkw
yg ksih no kyaknya :maho :maho
dah buat pantun2 gombal ternyata cowok
mampus ternyata cowok si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
ane Cuman Bisa
wakawkkawaw
dadang
dikasih cowok tuh gan
dasar :maho
Lucu gan..ane sampe bebean ngakak
Mapus lo dapatin si DADANG

si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan)

si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
jiahhh kena tipu
Quote:Original Posted By telasonu
Lucu gan..ane sampe bebean ngakak
Mapus lo dapatin si DADANG

si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan)

si tunpa dan si plakko (mau kenalan)


iya makasi gan
si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
si tunpa dan si plakko (mau kenalan) si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
si tunpa dan si plakko (mau kenalan)
ngakak banget gan , ucul dah