Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010289606/peraturan-kerja-perusahaan-lucu-inside
peraturan kerja perusahaan (lucu inside)
Tata Tertib Kerja PT. Kadang Sukses

Pakaian Kerja
Anda disarankan berpakaian sesuai gaji yang anda terima.
Bila kami melihat anda berpakaian mewah, membawa tas Aigner, atau sepatu gucci,
maka kami anggap anda hidup berkecukupan dengan gaji anda dan karenanya tidak akan
ada kenaikan gaji sampai anda terlihat melarat lagi.

Ijin Sakit
Kami tidak menerima lagi surat keterangan sakit dari dokter sebagai bukti bahwa anda
sakit. Kalau anda mampu mengunjungi dokter, kami nilai anda juga mampu bekerja.

Tindakan Operasi
Tindakan operasi sekarang dilarang!.
Selama anda menjadi kayawan disini, anda harus tetap memiliki seluruh organ tubuh
anda, jangan sampai ada organ tubuh anda yang diambil dalam tindakan operasi.
Dulu kami merekrut anda dengan organ-organ tubuh yang lengkap. Mengurangi jumlah
organ tubuh kami nilai sebagai pelanggaran perjanjian kerja.

Hari Bebas
Semua karyawan berhak mendapatkan 104 hari bebas kerja setiap tahunnya, yaitu pada
hari sabtu dan minggu!

Hak Cuti
Semua karyawan diberikan masa cuti pada waktu yang bersamaan setiap tahunnya
sebagai berikut: 1 januari

Hak Cuti Berduka/Keluarga Meninggal
Ini bukan alasan untuk cuti!.
Anda tidak dapat berbuat apa2 bila sahabat, rekan-kerja, tetangga atau famili anda
meninggal.
Anda harus mengatur orang lain yang non-karyawan untuk melayat.
Dalam kasus khusus dimana karyawan tetap harus terlibat, upacara penguburan harus
dijadwalkan sore hari.
Kami mengijinkan anda bekerja pada jam istirahat siang dan anda boleh meninggalkan
pekerjaan satu jam lebih awal, bila pekerjaan anda telah selesai.

Pengecualian :
Peraturan diatas tidak berlaku bila yang meninggal adalah karyawan ybs sendiri.
Akan tetapi harus dengan pemberitahuan 2 minggu sebelumnya karena anda harus men-
train karyawan pengganti anda.

Penggunaan WC Kantor
Terlampau banyak waktu dibuang di WC!.
Mulai saat ini, kami akan mengatur jadwal ke WC bagi karyawan sesuai urutan alfabet
nama.
Sebagai contoh: Karyawan dengan awal nama "A" boleh ke WC jam 8.00 sampai jam
8.20. Karyawan dengan awal nama "B" dari jam 8.20 sampai 8.40, dst..,dst...
Bila anda tidak sempat ke WC dalam jadwal tersebut, anda harus menunggu sampai
keesokan harinya.
Dalam kasus emergency, karyawan boleh menukar jadwal WC dengan karyawan lain.
Supervisor dari kedua karyawan tersebut harus memberi ijin tertulis sebelumnya.

Jam Makan Siang
Karyawan yang kurus mendapatkan istirahat makan selama satu jam, karena mereka
perlu makan lebih banyak supaya kelihatan sehat.
Karyawan yang berukuran "normal" mendapat jam istirahat makan siang selama 30 menit
agar mendapatkan pola makan yang tidak berlebihan untuk mempertahankan bentuk
tubuhnya.
Karyawan yang gendut, mendapat waktu istirahat 5 menit, karena mereka cuma butuh
minum VEGETTA dan pil diet.

Terima kasih atas kesetiaan anda pada perusahaan.
Kami adalah perusahaan yang sangat peduli dengan sikap positif dan keseimbangan
karyawan.

bagaimana gan, ngakak nggak, mohon maaf kalau repost
mohon agan yang sudah ISO bisa bagi cendol
dan mohon bisa di rate
terima kasih
rumit baca nya
buset serem amat. . . masa mau mati laporan dulu peraturan kerja perusahaan (lucu inside)
wah bakal bangkrut tuh klo ada perusahaan yang kayak gto

Ngakak wkwkwkw

langsung ane bakar tuh kepala perusahaannya
peraturan kerja perusahaan (lucu inside)
Bisa mati berdiri karyawannya gan
karyawannya nanti pasti pada kabur deh
wkakakak ngakak gan
ane Cuman Bisa
Tapi terlalu berlebih itueraturan'a peraturan kerja perusahaan (lucu inside)
walah walah berat gan

ini baru joke mantab
mau ke wc aja kok ribet pake ijin segala
mo meninggal minta ijin 2 minggu sebelumx

mayan,...
\t\t
Quote:Original Posted By jinggadelika
mayan,...





kalau masih mau ngakak buka thread di bawah ini:
\t
Keindahan Di Balik Sarung (ngakak yuk)
Istri Disuruh Pake Sarung Klo Di Rumah (ngakak gan)
Bukan Main...Barangmu Keras Banget (ehem...)


peraturannya keren bgt tuh gan , diperusahaan mana tuh ad yg kayag gtu
he he he
ane uda pernah baca gan.
tp gak papalah mgkin ada yg blm baca.

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi
×