alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010289544/ngakak-ane-guling-guling-dah
Ngakak 
Ngakak Ane guling guling dah
ane mau cerita gan kejadian sore tadi di lingkungan rumah ane, yang hampir menyebabkan pertikaian. ini soal cekcok mulut antara ane ama tukang somay . tapi sebelumnya ane mau ngenalin dulu tokoh2 yang ada di cerita ane ini gan !!!

nama tokoh : Bang Juned
peran : Tokoh antagonis
bertindak sebagai : tukang somay yang keji & munkar


skrg waktunya mengungkap tanya dibalik tabir dengan fakta-fakta yang ada dan dikupas tuntas setajam . . . . . . . . . SILET


begini ceritanya gan:
sore tadi, seperti biasa sepulang ane kuliah. ane duduk2 di ruang keluarga sambil nonton TV. biasa gan baru pulang ngampus, pasti bawaannya agak sedikit kesel ya gan. eh tiba2 ada tukang somay lewat depan rumah ane, dia teriak2 jual dagangannya bikin telinga ane sakit. ane jadi kesel dong gan, lagi capek, eh ada pedagang lewat depan rumah teriak2an. gak tau knp, ane langsung refleks bls teriakan tuh tukang somay gan !!!

BJ = bang juned (tukang somay)
Sy = Saya

BJ: SOMAY SOOOOMAY SOOOOOOMMMMMAAAAAYYYYY

Sy: (teriak dengan keras) "Siomay Gak Boleh Maen besook Mau Ujian"

eh tuh tukang somay sewot gan, ngetok2 piringnya kenceng banget. padahal ane gak salah apa-apa kn gan.??
Terus Tukang Somaynya Teriaknya Malah Ganti gan Beginini Teriaknya
SIAPA YG NYARI SIOMAY????

ane langsung Ngakak Guling" di kamar.....

sorry gan kalo garing
ekspresi ane gan

Ngakak Ane guling guling dah
wkakakak ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
.......
Quote:Ngakak Ane guling guling dah
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 aja dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak boleh tuh di tiru kalo tukang siomay lewat emoticon-Peace
adada aja gan emoticon-Ngakak Ngakak Ane guling guling dah
Hwakakaka nice joke gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja gan jokenya
emoticon-Ngakak benar2 dh lu gan stresss
Usil aja lo, gan..
Orang cari duit malah dikerjain... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi emoticon-Ngakak
kreatif tuh tukang siomay.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
wah lagi mudeng gue ganemoticon-Ngakak emoticon-Malu Ngakak Ane guling guling dah
wakakak kasian tuh bang somay nya emoticon-Ngakak
ane cuma ngakak pas baca kata2 ini

nama tokoh : Bang Juned
peran : Tokoh antagonis
bertindak sebagai : tukang somay yang keji & munkar


hahahaemoticon-Ngakak
hehe boleh juga gan
wwkwkwkwkwkwk TS nye ade-ade aje nih Ngakak Ane guling guling dah