Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010289544/ngakak-ane-guling-guling-dah
Ngakak Ngakak Ane guling guling dah
ane mau cerita gan kejadian sore tadi di lingkungan rumah ane, yang hampir menyebabkan pertikaian. ini soal cekcok mulut antara ane ama tukang somay . tapi sebelumnya ane mau ngenalin dulu tokoh2 yang ada di cerita ane ini gan !!!

nama tokoh : Bang Juned
peran : Tokoh antagonis
bertindak sebagai : tukang somay yang keji & munkar


skrg waktunya mengungkap tanya dibalik tabir dengan fakta-fakta yang ada dan dikupas tuntas setajam . . . . . . . . . SILET


begini ceritanya gan:
sore tadi, seperti biasa sepulang ane kuliah. ane duduk2 di ruang keluarga sambil nonton TV. biasa gan baru pulang ngampus, pasti bawaannya agak sedikit kesel ya gan. eh tiba2 ada tukang somay lewat depan rumah ane, dia teriak2 jual dagangannya bikin telinga ane sakit. ane jadi kesel dong gan, lagi capek, eh ada pedagang lewat depan rumah teriak2an. gak tau knp, ane langsung refleks bls teriakan tuh tukang somay gan !!!

BJ = bang juned (tukang somay)
Sy = Saya

BJ: SOMAY SOOOOMAY SOOOOOOMMMMMAAAAAYYYYY

Sy: (teriak dengan keras) "Siomay Gak Boleh Maen besook Mau Ujian"

eh tuh tukang somay sewot gan, ngetok2 piringnya kenceng banget. padahal ane gak salah apa-apa kn gan.??
Terus Tukang Somaynya Teriaknya Malah Ganti gan Beginini Teriaknya
SIAPA YG NYARI SIOMAY????

ane langsung Ngakak Guling" di kamar.....

sorry gan kalo garing
ekspresi ane gan

Ngakak Ane guling guling dah
wkakakak ngakak gan

.......
Quote:Ngakak Ane guling guling dah
Lumayan gan daripada lumanyun


ada2 aja dah
boleh tuh di tiru kalo tukang siomay lewat
adada aja gan Ngakak Ane guling guling dah
Hwakakaka nice joke gan
bisa aja gan jokenya
benar2 dh lu gan stresss
Usil aja lo, gan..
Orang cari duit malah dikerjain...

lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi
kreatif tuh tukang siomay.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
wah lagi mudeng gue gan Ngakak Ane guling guling dah
wakakak kasian tuh bang somay nya
ane cuma ngakak pas baca kata2 ini

nama tokoh : Bang Juned
peran : Tokoh antagonis
bertindak sebagai : tukang somay yang keji & munkar


hahaha
hehe boleh juga gan
wwkwkwkwkwkwk TS nye ade-ade aje nih Ngakak Ane guling guling dah
×