Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010279827/aransemen-lagu-bb-dikit-mungkin
aransemen lagu [BB dikit mungkin]
nih lagu ane aransemen gan dari:

baju baru alhamdulillah..
dipakai di hari raya
tak punya pun tak apa-apa
masih ada baju yang lama


ane aransemen jadi kaya gini gan

pacar baru alhamdulillah..
dipakai di hari raya
tak punya pun tak apa-apa
masih ada pacar yang lama


trus ini gan yang lebih parah

istri baru alhamdulillah..
dipakai di hari raya
tak punya pun tak apa-apa
masih ada istri yang lama


sory kalo garing gan, maklum ane masih newbie
moga-moga agan-agan pada ngakak
trus jangan lupa kasih
sama di ya gan
pertamax?

yes ... ane PERTAMAAX !!!



nyimak dulu gan ...

bisa juuga tuh gan

Nitip lapak niih gan
di jamin ngakak deh
wkwkkw... TSnya CUrhat euy





Spoiler for cendol gratis di mari gan:

zatingi

Garinglah, tapi lumayan..

Pengalaman TS
Iya nih gan
Quote:Original Posted By mizuhashiritsu
nih lagu ane aransemen gan dari:

baju baru alhamdulillah..
dipakai di hari raya
tak punya pun tak apa-apa
masih ada baju yang lama


ane aransemen jadi kaya gini gan

pacar baru alhamdulillah..
dipakai di hari raya
tak punya pun tak apa-apa
masih ada pacar yang lama


trus ini gan yang lebih parah

istri baru alhamdulillah..
dipakai di hari raya
tak punya pun tak apa-apa
masih ada istri yang lama


sory kalo garing gan, maklum ane masih newbie
moga-moga agan-agan pada ngakak
trus jangan lupa kasih
sama di ya gan



Alhamdulillah dipakai main2 :miris
keep posting gan
bisa aja lu gan
wkwkwk
ad2 aja gan
haha
Emang sesuai yang dibilang.....garing aransemen lagu [BB dikit mungkin]
wkwkwkwk
curhatan TS-nya ya jgn2?
wkwkwkwk TS nya curhat
tiap lebaran punya pasangan baru donk, pasangan lama buat cadangan klo gak ada yg baru
hmmm lumayan dah hahaha, ente buat apa tuh

Ngakak 

lebarannya ga jadi gan, di undur.....
lumayan lah gan, lumayan garing mksdnya