alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010277827/uang-seribuan-versi-baru
Uang seribuan versi baru...
Pagi gan, di pagi hari yang cerah ini saya mau share uang seribuan versi baru gan..

wkwkwk...~

gak usah banyak omong mending liat pictnya langsung yuk...
Spoiler for seribuan:


wkwkwkwk...
Gimana gan? Uang seribunya? Keren?

Semoga menghibur ya..

dan semoga juga gk :repost

Kalo terhibur tolong jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (S)big ya...

Jangan lupa Rate *****
:sup2: :sup2: :sup2:
wkwkwkw untung duit seribu gan,... emoticon-Ngakak
ane request dong.
kalo bisa ane kasi cendol deh kalo udah ISO emoticon-Big Grin
coba bikin kaya gitu pake duit seratusribu, bikin 5 juga cukup emoticon-Big Grin :yb:
wkwkwkwk emoticon-Ngakak gan
hahahha,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keren yg naruto gann..
parah tih. ngakak ane. kreatif bgt nggambarnya
Tu pasti kerjaan si TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga sering buat yang kya gini gan... d sekolah biasa nya.. emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Uang seribuan versi baru...
wah...
gan itukan gambar pahlawan...
kenapa dicorat-coret emoticon-Mad:
Cuma ;>mau mengingatkan gan , agan dapat di penjarakan ..

# gambar pahlawan kok di coret" gitu .. !
;> ;> Uang seribuan versi baru...
emoticon-2 Jempol kreatif ni agan.
tapi ati2 ntar klo di liat ma karyawan BI emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatip
wwkwkwkwk.....lucu2 gambarnya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkkakaa
Uang seribuan versi baru... kreatip bener ni TSnya ... coba yg gambarnya BONG KARNO n BONG HATTA duunk gan ,,,,???? Uang seribuan versi baru...






emoticon-Buldog: di larang keras menCoPaZ emoticon-Buldog:
=====KOMENG BY=====
~~~~CubydaByda~~~~
Uang seribuan versi baru...
wah
awas gan ntar gak laku loh uangnya emoticon-Ngakak

ada spiderman n narutonya juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DragonOf.RA
wkwkwkw untung duit seribu gan,... emoticon-Ngakak
ane request dong.
kalo bisa ane kasi cendol deh kalo udah ISO emoticon-Big Grin
coba bikin kaya gitu pake duit seratusribu, bikin 5 juga cukup emoticon-Big Grin :yb:


kalo seratus ribu 5lbr

bahaya banget gan, kalo gk laku gimana emoticon-Ngakak
Eh buset emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu emangnya beneran ta OM TS ?