Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010277827/uang-seribuan-versi-baru
Uang seribuan versi baru...
Pagi gan, di pagi hari yang cerah ini saya mau share uang seribuan versi baru gan..

wkwkwk...~

gak usah banyak omong mending liat pictnya langsung yuk...
Spoiler for seribuan:


wkwkwkwk...
Gimana gan? Uang seribunya? Keren?

Semoga menghibur ya..

dan semoga juga gk

Kalo terhibur tolong jangan kasih ya...

Jangan lupa Rate *****
: : :
wkwkwkw untung duit seribu gan,...
ane request dong.
kalo bisa ane kasi cendol deh kalo udah ISO
coba bikin kaya gitu pake duit seratusribu, bikin 5 juga cukup :yb:
wkwkwkwk gan
hahahha,,

keren yg naruto gann..
parah tih. ngakak ane. kreatif bgt nggambarnya
Tu pasti kerjaan si TS
ane juga sering buat yang kya gini gan... d sekolah biasa nya..
Uang seribuan versi baru...
wah...
gan itukan gambar pahlawan...
kenapa dicorat-coret :
Cuma ;>mau mengingatkan gan , agan dapat di penjarakan ..

# gambar pahlawan kok di coret" gitu .. !
;> ;> Uang seribuan versi baru...
kreatif ni agan.
tapi ati2 ntar klo di liat ma karyawan BI

kreatip
wwkwkwkwk.....lucu2 gambarnya
wkkakaa
Uang seribuan versi baru... kreatip bener ni TSnya ... coba yg gambarnya BONG KARNO n BONG HATTA duunk gan ,,,,???? Uang seribuan versi baru...






: di larang keras menCoPaZ :
=====KOMENG BY=====
~~~~CubydaByda~~~~
Uang seribuan versi baru...
wah
awas gan ntar gak laku loh uangnya

ada spiderman n narutonya juga
Quote:Original Posted By DragonOf.RA
wkwkwkw untung duit seribu gan,...
ane request dong.
kalo bisa ane kasi cendol deh kalo udah ISO
coba bikin kaya gitu pake duit seratusribu, bikin 5 juga cukup :yb:


kalo seratus ribu 5lbr

bahaya banget gan, kalo gk laku gimana
Eh buset
Itu emangnya beneran ta OM TS ?