Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010277276/3-pilot-kocak-ngakak-inside-gan
3 pilot kocak! ngakak inside gan!
maaf gan kalau garing/repost. hanya nyeritain apa yang ane denger dari temen ane nih
simak ya ceritanyaa. agak panjang nihh

ada 3 pilot yang sedang perang, mereka terjatuh di suatu pulau yang tidak ada didalam peta. karena mereka terdampar, mereka harus kerja sama untuk bertahan hidup nih gann

nah tiba tiba mereka ketemu suku asli dari pulau itu gan yang ternyata adalah kabinal
mereka ditangkep dan bakal dibakar, trus dijadiin makanan gann
tapi pilot pilot itu mohon sama kepala sukunya supaya ga dimakan
terjadilah percakapan diantara mereka

Pilot1: p1
Pilot2: p2
Pilot3: p3
Kepala suku: Ks

p1: ampun pak kepala suku!! tolong kasih kita kesempatan utk idupp
KS: kaga bisa! lo bertiga bakal gua hidangin ke anak anak buah gua!
p2: paling engga kasih kita tantangan dong! kalau kita menang, kita bebas!
KS: hmm oke kalau gitu. sekarang lo bertiga pergi ke hutan, dalam waktu 3 jam segera dapetin 10 buah yang jenisnya sama! kaga boleh beda!

pergilah mereka ke hutan. dalam satu jam, pilot 1 balik, bawa apel 10buah.

KS: nah bagus. skrg masukin tuh apel ke pantat lo! gaboleh ad suara sama sekali, kalau ga gua penggal lu :

terpaksa si pilot 1 ngikutin perintahnya si kepala suku utk bertahan hidup...
1 apel masuk.. 2 apel masuk... eh pas mau masukin yang ketiga, si pilot1 ngerintih. dipenggal lah kepalanya dan dia langsung dijalan kesurga

di jam kedua, pilot2 balik, bawa 10buah duku. dia juga disuruh masukin dukunya ke pantatnya. "ah duku mah gampang, kecil kecil gini, pasti bisa gue!" pikir si pilot dua

1 duku masuk... 2 duku masuk.. 3 duku masuk.. sampe akhirnya mau masukin yang kesepuluh. tiba tiba kepalanya di penggal deh...

mau tau alasannya gan? lanjut baca kebawahh

si pilot 2 ketemu sama pilot 1 di perjalanannya ke surga. akhirnya mereka ngobrol...

p2: eh pilot1, mati juga lo?
p1: kaga, gua selamat. YAIYALAH GUA MATI! NIH GUA DIJALAN KE SURGA JUGA KAN SAMA LO??!!! SINTING TUH KEPALA SUKU! GUA DISURUH MASUKIN APEL KEPANTAT GUA!
P2: yehh gua juga disuruh masukin duku tuh ke pantat gua
p1: lah duku kan kecil, jadi gampang. kok lo bisa gagal?
p2: soalnya pas mau masukin yang kesepuluh, gua ketawa. jadi nyembur semua keluar
p1: bego sih lu! kok malah ketawa??!!
p2: soalnya pas mau masukin yang kesepuluh, gua ngeliat pilot3 bawa duren

sekian gan jokes pertama dari ane. sorry kalau kepanjangan atau garing


tapi p3nya kaga ada gan



mampir gan:
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=500669464#post5

00669464]Thread berhadiah cendol +2[/url]
durennya buat nyogok kepala suku kali gan?
gan...dh sering denger yg kyk gini

Bole bole2 gan..

Gan buka punya ia juga donk..
Teken aja..
"mau ngalain joke andre sinky?"
pilot 3 nya mana gan??

tapi lumayan lucu kok. buat tambahan kamus Joke..





QR
3 pilot kocak! ngakak inside gan!
TSnya kreatif..
ane udah denger tapi yang versi jin
udah pernah baca gan
tapi tetep bacanya
ga ngebayang gimana si pilot ketiga masukin duren
3 pilot kocak! ngakak inside gan!
Nasip pilot ke-3 patut di pertanyakan .. ! 3 pilot kocak! ngakak inside gan!
mayan,....
wakakakaka kocak banget thread ente gan
mayan gan
udah sering bgt nih gan jokes diposting di mari
cmn ane coba baca2 lgi kocak juga sih
mayan gan
UDA SERING DENGER GAN BASI DAN PERTAMAX
3 pilot kocak! ngakak inside gan!
ngakak gan. konyol
wkakakakakakaka
ada ada tuh kepala suku gila
yg pilot ke 3 sensaraa
satu aja gk bakal masuk
wkakakakaka

mengandung tp ane ttp