Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010275839/banci-kesel-jambak-kepala-botak-ngakak
Ngakak banci kesel jambak kepala botak (ngakak)
Langsung aja dah gan simak. .

Quote:Ceritanya ane lagi nongkrong di tempat biasa ane kumpul sama tmen2.
Waktu itu yg datang baru ane sama tmen ane si botak. .
Ga lama ada pengamen banci datang,,

Banci: Mas numpang ngamen yee. .
si botak: Ok, tapi sambil goyang ngebor kaya inul ya? ntar gw bayar gede.
banci: yuuuk mariiiee. . (langsung nyanyi sambil goyang ngebor)

Setelah banci itu selesai nyanyi, banci itu minta bayaran.

banci: bayarannya dong mas? (sambil genit2 gtu deh) :maho
si botak: ogah ah, abis goyangannya ga bikin puas.
banci: Eh yey sialan yee, udah nyuru eike ga dibayar,,
eike jambak looo. .

Temen ane si botak malah ketawa ngakak,, trus bilang ke banci itu,

si botak: yaa silahkan, gw ikhlas koq di jambak sama lu. Emang loe bisa jambak kpala gw yg botak?

Banci itu malah jitak kpla tmen ane

Ane sih malah cenga cengo liatnya



terima n
sakdhkas>> mantra berhasil lagi
PERTAMAXXX DIAMANKAN

bisa aja lo gan malam malam gini


mampir ke trit ane ya gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10254309
yang ini juga gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10206056
bener bener
bales dendam diboongi banci
bisa aja ente gan keep posting gan

sekalian ane titip lapak ya gan
wakakakaka kocak banget thread ente gan
walah gan
boleh juga tu gan bancinya
Spoiler for :

—QR™
awas lo gan nti dicri :maho
yg di jambak tsnya xixi kan yg punya rambut ts
wkwkwkw.... hebat tuuh banci, bisa jambak pala botak






Spoiler for cendol gratis di mari gan:
hahahahaha
ternyata ada hikmah kalo pala botak
namanya jg banci gan :maho
lagian tmn lu ada2 aja gan
Quote:Original Posted By funnysyalala
lagian tmn lu ada2 aja gan


boleh kenalan ga??
kgak kebayang deh misal ane jadi ente gan







QR
kalo ane dah lari gan ama bences,hohoho

banci kesel jambak kepala botak (ngakak)
×