Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010274683/puisi-dari-pencuri
Breaking News! puisi dari pencuri
begitu banyak sudah rumah yang kumasuki
begitu banyak sudah barang yang ku jarahi
namun semuanya tak berarti
sejak kau ancam aku dengan belati

walau aku sering dikejar polisi
aku akan terus berlari walau berhari-hari
apakah aku akan tetap dikejar polisi
pedahal mereka tak tau apa yang ku curi

aku akan memberitahumu nanti apa sedang ku cari
yang kucari itu adalah sebuah hati
hati yang akan selalu ku sayangi
engkau lah pemilik hati yang ku damba selama ini

janganlah engkau sembunyi
karena bila tak menemukanmu aku bisa mati
apakah kamu mau aku bunuh diri
bila tak mau marilah kesini

sepertinya inilah terakhir dari puisi ini
bila kau ingin nanti kubuat lagi
asalkan apa yang kuinginkan bisa kau beri

aku harus lari lagi, karena polisi datang lagi
sampai jumpa lagi, tolong jangan bilang-bilang kalo aku sembunyi
dadah tuti...mmuuaachhhiii

Quote:Original Posted By Widiarti
pencuri yg berhasil mencuri hati si Tuti
walaupun kerjanya cuma sembunyi dari kejaran polisi
berlarut-larut setiap hari
tak tahu pasti kapan akan berhenti
karena mencari pekerjaan sekarang ini sulit setengah mati
demi semangkuk nasi agar tep hidup walau tidak berarti
tuti yg semakin lama mengetahui
akhirnya mulai merenung diri, bahwa pekerjaan kekasih tidak pasti
akhirnya tuti sudah mendapatkan pujaan hati yg baru lagi
yaitu polisi yg mengejar sang pencuri
sang pencuri akhirnya tidak perlu bersembunyi lagi
langsung menuju rumah polisi yg merebut hati tuti
ingin memberi pelajaran seorang diri karena sudah sakit hati
baik polisi juga si tuti
puisi dari pencuri
lumayan gan puisi si pencurinya




_________________________: puisi dari pencuri
Quote:Original Posted By ddy44
puisi dari pencuri


selamat anda pertamax gan
wkwkwk bisa aja pencurinya bikin puisi padahal lg di kejer polisi
katanya benar2 menyentuh dan penuh penghayatan,,, wkwkwk
masih sempet2 nya tuh maling buat puisi
Puitis juga tuh maling puisi dari pencuri
wkwkwkwkwk... kalau puisi buat pemerkosa gan..
puisi dari pencuri
ane gagal pertamax gan,..
yg penting page one deh,.
sempet sempetnya tuh maling bikin puisi
wow ane dipejwan nech... xixixixixi

waduh ceritanya kocak banged gan ..... bikin ane ....
pencurinya galau keep posting gan

minum dulu Gan... Capek Lari2 kan...
wkakwkkakkwkak


busyet tuh pencuri
maling yg puitis

hahah
btw tuh maling uda ketangkap gk ya skrg?
hahaha . .bagus puisinya gan . .ngakak di bagian akhir . .
wakakakaka kocak banget thread ente gan