Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010274101/lucu-gan-klo-gk-baca-rugi--ngakak-ngakak--klo-agan-baca-mungkin
Lucu gan klo gk baca rugi .. ngakak ngakak .. klo agan baca (mungkin)
gan ane punya cerita ni ... langsung aja kita ke tkp ya gan

cekibrottt
Quote:pada suatu .. hari ... !! .. ada seorang ibu' yg hamil dan ingin sekali memakan jambu ... !

ibu : bapak .. ibu pengen kali makan jambu .. !
bapak : iya akan bapak usaha kan kita ini kn orang miskin bu'.. kerja aja sebagai TS (Tukang Sampah) .. beli jambu nggak mampu .. minta ama tetangga.. semua nya pelit .. jadi kita ini gak bisa makan jambu bu' !
ibu : tapi pak .. ibu pengen kali makan jambu ., . truss minum jus orange .. !

karena .. sakin miskin nya mereka pun gk bisa mkn jambu ama minum jus orange !

bapak : lama2x bapak marah juga ya .. dibilangin kita orang miskin bu' !
ibu : tapi pak .. !
bapak :
ibu : bapak beliin .. ato bapak keluar dari rumah ini .. ! .. ini rumah saya bukan rumah bapak !

sakin marah nya ia mengusir bapak !

bapak : loh kok saya yg keluar hrsnya kan ibu ' ini kan rumah saya !
ibu : ini bukan rumah bapak ini rumah saya ... , !

karena marah nya si bapak .. bapak pun mengusir si ibu' itu .. !

bapak : lebih baik kamu keluar dari rumah ini ! .. pergi kamu pergi !

dan ibu' itu pun nangis .. .. dan pergi .. dari rumah itu ..!

keesokan harinya !

bapak : waduh lapar nie mana ibu' ya ? ,, ibu' ibu ' makanan dh siap ?

dan bapak itu pun menyesal saat dia dh diusir dri rumah nya..

bapak : oiya ya kan ibu' dh bapak usir ya ? waduh

pada hari itu .. bapak itu tidur .. dgn lelap dan akhirnya ....

ibu : mampus loe bapak tolol .. udah deh .. mati aja sana .. hehe ..

ternyata rumah itu dibakar .. !

suuuuuuuuuuuuttttttt .. (bunyi bakaran) suuuuuuuuutttttt

dn akhirnya anak itu pun keluar dari .. perut ibu ' itu .. pass sekali saat itu sudah ke bakar besar ...

eh .. apa yg terjadi ... ?

ibu : waduh .. klo kyak gini gue juga kena .. ni ..!



dan akhirnya bapak dan ibu' itu kebakar sama sama...!


.. klo gitu sih .. sama aja bunuh diri waduh .. dasar ibu' tolol ..


maaf gan klo gk lucu .. tpi klo lucu kasih .. klo gk lucu kasih
biar sama sama kompak kasih .. kalo gak kasih
tapi gan jgn kasih karena disini kaskus gan .. jdi moga aja nih trit gk
pkokok .. gan klo gk ngerti .. dicobain aja deh tingkah laku ibu' ama bapak diatas itu .. biar ngerti .. ,,

gan ane ada trit .. tambahan ni nyata gan .. waktu ane berumur 5 thn
Quote:pada waktu ane berumur 5thn .. ane dh main pistol2x an
ane kan gk kuat tu pompanya.. ane pengen di pompain ama bokap ane.. "yah.. pompain la ya !" kata ane..
"sini ! " kata bokap ane sambil ngambil pistol nya !
pas siap di pompa lngsung aja di tembak di jidat ane .. dengan ..sengaja (BOKAP ANE GAK TAU KALAU ADA PELURU .. ANE PUN JUGA GAK TAU KALAU ADA PELURU TU.. ,,. BOKAP ANE CUMA BERCANDA) dan di tembak deh .. waduh .. ampe nangis2x ane .. pkokok
pertamax
kena getahnya sendiri tuh ibu nya
gan
masi rada
: :

Quote:Original Posted By fanlover
pertamax


selamat gan jdi pertamax
senjata makan ibu
Ibu kemasukan senjata Ayah...
senjata makan tuan deh..
ga ada yg lucu ??
Quote:Original Posted By nicxzhu
ga ada yg lucu ??


garing NIDJI nih TS na.... :P
lumayan..
TS lagi curhat gan.. Tolong dihargain Lucu gan klo gk baca rugi .. ngakak ngakak .. klo agan baca (mungkin)
hahaha beneran kocak banget ini mah
Senjata makan tuan istilahnya
Lucu gan klo gk baca rugi .. ngakak ngakak .. klo agan baca (mungkin)

ngelawak mas?
senjata makan tuan

makasi gan dah mau ngehibur
GAringgggg nya renyahhhh bangetttt.. Ane bacanya....bingung
Lucu gan klo gk baca rugi .. ngakak ngakak .. klo agan baca (mungkin)mungkin ane juga gan Lucu gan klo gk baca rugi .. ngakak ngakak .. klo agan baca (mungkin)






: di larang keras menCoPaZ :
=====KOMENG BY=====
~~~~CubydaByda~~~~
Lucu gan klo gk baca rugi .. ngakak ngakak .. klo agan baca (mungkin)
wkokwowkowk...
gokilz tuh gan..
×