Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010273796/kata-kata-mutiara-dalam-film-spongebob-masuk-gan
Ngakak kata-kata mutiara dalam film spongebob (masuk gan)
agan2 dan aganwati
ini thread kedua ane gan klo ceritanya agak garing dimaklumi yah gan

tp klo ceritanya berkesan jgn lupa di ksih sma gan
ane ga trima gan
cuma nerima yg ijo2 aja

oke deh gan kita lgsung menuju topic
check it out
agan2 tau spongebob kan?di thread kali ini saya mau buat kata2 mutiara spongebob seperti jdul di atas gan
btw gan maaf klo

1."pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"
(ceileh kata2 patrik patut dikasih gan

2. spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?

patrick : menunggumu kembali..
(ini dia gan sahabat bagaikan kepompng






3. Saat sponge bob menjadi kaya dan melupakan patrick juga tmn2 spongebob yang kaya pergi dari spongebob, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:



"kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"
(si patrick emg hebat gan walaupun dia bodoh tp klo masalah persahabtan wajib d beri )






4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob,patrick berkata:



" Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."

(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)




5. Patrick berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"
(si patrick trlalu jujur kali yah gan )




6. Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi.
(yaiyalah,nmanya jgak rahasia ,klo rahasia itu sih cuma kita yg tahu gan )



7. pas spongebob mau masuk anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:


"pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."

(kalo yg ini ane ga ngerti ksdnya gan mna tau agan2 di sini ada yg bsa bantu )

*

8. waktu itu ortu Patrick mau datang jenguk anaknya. Tapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob bela2in akting jadi orang bego biar ortu Patrick ga ngatain anaknya bego. Trus Patrick bilang ke SpongeBob:
"TEMAN ADALAH KEKUATAN"
(mantap nih spongebob btw dr mor 1-7 patrick mlu skrang spongebob gan)


9. waktu patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai ngambil barang2 milik orang lain, terus dia berkata:
"hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu"...
(nih patrick serakah gan )




10. waktu sponge bob mau les nyetir buat dapetin sim..

"seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.."
(ini pepatah yg bagus nih maunya merangkak dlu bru berjalan )



11. waktu episode yg si spongebob nyari spatula baru, terus dia dapet spatula yg emas (klo ga salah), tapi si spatula emasnya ga nurut sama si spongebob akhirnya dia balik pk spatula nya yg lama.

trus si spongebob ngomong:
"Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas"
(jiaaah klo yg ini pasti agan2 udh tau kan ga prlu di sebutkan lgi )

itu gan thread kedua ane moga2 bermanfaat untk ageeen
monggo di simak dlu gan
dan jgn lupa budayakan coment dan tinggalkan sma gan
iya gan,mereka bersahabat banget tuh

komennya di spoiler gan
Spoiler for komen:
wow ane sering baca nih di twitter. masalahnya ane suka ga sadar kalo mereka suka ngomong kata2 mutiara kata-kata mutiara dalam film spongebob (masuk gan)
whoaa selama ini nonton ga sadar kalo ada kata-kata beginian
patrick keren juga yah ternyata
Quote:Original Posted By kiky.harcore


monggo d gan
setiap agan yg rate sgt berarti bagi TS
Keren2 gan kata2nya, salut dah ama TS
Quote:Original Posted By kiky.harcore
iya gan,mereka bersahabat banget tuh

komennya di spoiler gan
Spoiler for komen:


betul jgak gan
maunya oh my god gitu yah gan,ini ga? oh neptunus

thanks comenntya gan

Quote:Original Posted By hanfie
wow ane sering baca nih di twitter. masalahnya ane suka ga sadar kalo mereka suka ngomong kata2 mutiara kata-kata mutiara dalam film spongebob (masuk gan)


coba aja deh agan perhatikan tuh kta2 bagus gan
btw ane dpet dr google sorry

Quote:Original Posted By naz.
whoaa selama ini nonton ga sadar kalo ada kata-kata beginian
patrick keren juga yah ternyata


ane pun gak nyangka gan patrick bsa begituan

btw agan2 jgn lupa di yah
Quote:Original Posted By tampangmelas
Keren2 gan kata2nya, salut dah ama TS


mkasih gan,jd malu ane gan
jgn lupa yah gan klo agan brkesan ksih

btw kunjungi jgak thread ane yg prtama gan,mudh2an bsa membuat agan2
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=50049832
dibalik ke-begoan spongebob, ternyata dia punya kata kata yang indah
— Originally Posted by: satriaaaa™ —
kata-kata mutiara dalam film spongebob (masuk gan)
kata-kata mutiara dalam film spongebob (masuk gan)
ane ga ngira si patrick bisa ngeluarin kata2 sebagus ntu gan..
nice..nice
repots gan ,,di lounge juga ada nihhh










•HARGAILAH PERBEDAAN DI DUNIA INI• © kata-kata mutiara dalam film spongebob (masuk gan)
Quote:Original Posted By SingkepGanteng

ane pun gak nyangka gan patrick bsa begituan

btw agan2 jgn lupa di yah

oke, ane bantu ya gan
keep posting gan
yg bener itu "SEMUA KILAUAN ITU, BUKANLAH EMAS"
pengamat spongebob gan
Quote:Original Posted By jagad21
repots gan ,,di lounge juga ada nihhh


sorry gan klo
ane msih newbie gan
but tolong bntu yah gan

Quote:Original Posted By IskanAul
ane ga ngira si patrick bisa ngeluarin kata2 sebagus ntu gan..
nice..nice


ane jgak salut gan sma patrick walupun bodoh tp kata2nya bagus gan

Quote:Original Posted By satriaaaa
dibalik ke-begoan spongebob, ternyata dia punya kata kata yang indah
— Originally Posted by: satriaaaa™ —
kata-kata mutiara dalam film spongebob (masuk gan)
kata-kata mutiara dalam film spongebob (masuk gan)


mohon bantu yah gan
spongebob emg the best dah
Quote:Original Posted By naz.
oke, ane bantu ya gan
keep posting gan


mkasiih gan

Quote:Original Posted By dhanezzz
yg bener itu "SEMUA KILAUAN ITU, BUKANLAH EMAS"


sorry gan ane ga tau setau ane gitu gan
ane dit dlu deh

Quote:Original Posted By conservationist
pengamat spongebob gan


ane penggemar spongebob gan
walaupun crtanya ulang2 tp emg the best dah


sip gan, patut di CTRL + D neh