Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010272808/klw-gx-ngakak-ane-transfer-duit-ker-rekening-agan
Hadeh nysein nih anak.
asalamualikumm'

agan-agan sama agan wati pasti tau kan ama nie gambar
Spoiler for cekibrot:


nih gan ceritanya
Spoiler for ngaks:


klw gx ngakak ane transfer duit ker rekening agan

wakwakwka,, Brati kapal ama api d gabung jadi kopi yaa ?

Ane coba dahh, kalo gak bisa ane timpuk tuh adek ente !
kapal api gan bukan kapal apli
Quote:Original Posted By JRprohunter
wakwakwka,, Brati kapal ama api d gabung jadi kopi yaa ?

Ane coba dahh, kalo gak bisa ane timpuk tuh adek ente !


selamat gan ente pertamax
wkwkwk...

kapal kopi....

wahahaha namanya jg anak kecil gan..masih polos
Quote:Original Posted By Martin775
wahahaha namanya jg anak kecil gan..masih polos

ane caepk2 ngejah yehh die malah ngeyell wwkwk

coba ade agan di pajang fotonya biar bisa ane bayangin
namanya juga anak2 gan
Quote:Original Posted By m.kibol

coba ade agan di pajang fotonya biar bisa ane bayangin


ntu udah ada gann
garing kriuk-kriuk gan?
ane malah bingung
wkwkwk ..
kapal api = kopi
Quote:Original Posted By Joenperryz
wkwkwk ..
kapal api = kopi
Yah adiknnya temenku juga gitu gan, ada tulisan namanya temenku di termos, adiknya suruh belajar baca, udah bener ngejanya, waktu disatuin dia bilang termos
persis kaya adik agan
btw ane gak ngakak gan, jadi transfer duit ke ane
ewww, haha mayan2 gan, klw gx ngakak ane transfer duit ker rekening agan
mayan gan bikin ane nyengir malam2...
heheheehehehehehe....
pinter tuh adek lo gan..

sama aja kayak baca c+a = ca, b+e = be => pedasss....
jenius gan adek ente
Tfr ke rek ane aja ya gan klw gx ngakak ane transfer duit ker rekening agan