Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010272369/fullpic-para-hewan-kocak-lagi-berbincang-ngakak-gan
[Fullpic] Foto Dubbing Hewan Kocak [Mampir Gan, Pasti Ngakak!!!]
TUNGGU GAMBARNYA MUNCUL SEMUA YA GAN...

Cuma untuk sekedar hiburan dan untuk menghilangkan stress sejenak. Silahkan menikmati foto hewan-hewan lucu di bawah ini. Oh ya, sudah saya tambahkan sedikit keterangan di masing-masing foto. Maaf ya kalau garing hehehe!!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Monyet1: Kita mau dibawa kemana ya?
Monyet2: Kita mau diadopsi kali...
Monyet3: Ngarang aja lo.. Btw, gak ada transportasi yang bagusan dikit apa buat ngangkut kita? ko pake ginian.. mana kempes lagi... huh!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Landak: Aduh, manusia jaman sekarang aneh-aneh aja deh. Kok landak kayak aku dijadiin peliharaan juga. Padahal dulu 'kan enggak... Tapi biarlah, daripada dimakan, hiii.. amit-amit deehh..!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Tikus 1 (tikus paling atas): Udah di ambil belon bunganya? cepetan donk, berat nih!!
Tikus 2 (yg pengang bunga): Sabar nape... Ayang, ini bunga buat kamu, hehehe!
Tikus paling bawah: Aduh, maaf ya say, aku gak suka sayur..
Tikus 1 dan 2: !*&@*^%%$

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Kelinci: Allahumma lakasumtu wa bika aa... aman.. aman.. adu... aku lupa lanjutannya...
Ya udah deh pake bahasa Indonesia aja.. Ya Allah aku mau maem.. amiiin!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Ikan. Halo tomon-tomon. Opo kobore!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Monyet: Jadi malu ane difoto-foto gini... hehehe!!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Monyet: Aduuuuu... mau boker nih!, toilet dimana ya...?

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Monyet: Gimana? gigi saya bersih kan? putih kan?. Solanya saya mau jadi bintang iklan pe*s*den*. Awalnya sih mau jadi bintang iklan kartu X*. Tapi, gak lolos audisi... hiks..hiks..!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Monyet: Liat ni... gue sexy kan?. Jupe ama Depe mah lewat...

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Anak kucing: Ibu... aku merinkanmu bu.
Ibu kucing: Ia nak ibu juga.
Anak kucing: Ibu dari mana sih?
Ibu kucing: Biasa... nyolong ikan. Tapi, ibu ketangkep. Ibu dibuang deh ke TPA. Untung ibu tau jalan pulang, huft!
Anak kucing: Makanya bu, mending kita makan tikus aja. Gak usah nyuri-nyuri ikan.
Ibu kucing: Ih, nggak deh... Kita kan juga butuh makanan yang sehat anakku.

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Ibu berang-berang: Liat ni anak gue, kayak kucing 'kan? Gue juga kagak tau bapaknya yang mana?? hehehe!!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Katak: Haii... aku mau sedot lemak nih. Itu dokternya yang megang aku sekarang... hehehe! kalau kamu?

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Anak Kudanil: Ma kameranya dibelakang...
Ibu Kudanil: Mama tau kok. Mama cuma malu aja kalo di foto dari depan...

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Para Tupai: Hai, kita mau daftar jadi BoyBand nih mau nyaingin SM*SH.
Nama grup kita 7C (SevenChipmunks). tungguin debut kita ya... I wanna be boybeee..eenn!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Induk bebek: Ihh... Rempong deh bo! anak-anak gue pada males-males berenang sendiri. Encok deh gue!!!
Anak bebek: Ih, emak. Namanya juga anak-anak (baru belajar)!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Ibu badak: Nak, jangan ganggu dulu ya. Emak mau moto ni, buat PP baru di Facebadak.
Anak badak: Ih emak, hari gini masih FB. Googel+ donk kayak aku!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Kucing: Rasaain nih gigitan maut gue!!!
Anjing: Huaaaaaaaaa!!! ampun cing, ampuuunnn!!!

Gimana gan bisa bikin gak?
Ini bukan loh gan...

Kalo suka ama post ini... Bantuin : ya gan (ngasih aja minimal biar bisa nongol di halaman depan lagi). juga boleh... hehehe...!!
PERTAMAXXX DIAMANKAN


mantap gan ane lumayan bisa



mampir ke trit ane juga ya gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10254309
tikus yg bawa bunga kocak gan

aseli dari gambarnya aja ane dah ngakak
Quote:Original Posted By jamestampar
bakjsdkasgd


mantranya berhasil gan
Quote:Original Posted By jamestampar
PERTAMAXXX DIAMANKAN


mantap gan ane lumayan bisa



mampir ke trit ane juga ya gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10254309


Sukur deh bisa ngakak... mkasih gan udah masuk sini...
Quote:Original Posted By edisupri
mantranya berhasil gan


mantra apaan gan?
wawkakwka,, sejak kapan ada yang mau adopsi monyet ?

baru tau ada kucing yang berani gigit anjing
gan keep post
Ane pegel rahang gan ketawa mulu liat kucing ngegigit anjing
lucu gan,bisa aja ente dubing nya
kelinci yg lgi berdoa lucu bgt gan [FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
lumayann gann..

nitip gan
PiC BB +20
Anak alay jaman sekarang
Spg Ngakak camileng.com
KATOLIK VS YAHUDI
Main gombal ala oVJ
adik koplak
Wkakakaka.. Itu niat bner gan nyari gmbr yg pas nya??
masa doa buka puasa aja g apal gan
Quote:Original Posted By HeavenSnow89
Wkakakaka.. Itu niat bner gan nyari gmbr yg pas nya??


Gak kok gan, justru gambarnya ane dapet duluan. terus muncul deh ide buat bikin dubbingnya. hehehe!!! makasih dah masuk ke sini...
mirip TS semua

cuma satu yg enggak, yaitu kelinci
Lumayan gan
cuma ada beberapa yg dialognya datar kurang lucu gan
wkwkwkwk