alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010272369/fullpic-para-hewan-kocak-lagi-berbincang-ngakak-gan
[Fullpic] Foto Dubbing Hewan Kocak [Mampir Gan, Pasti Ngakak!!!]
TUNGGU GAMBARNYA MUNCUL SEMUA YA GAN... emoticon-Smilie

Cuma untuk sekedar hiburan dan untuk menghilangkan stress sejenak. Silahkan menikmati foto hewan-hewan lucu di bawah ini. Oh ya, sudah saya tambahkan sedikit keterangan di masing-masing foto. Maaf ya kalau garing hehehe!!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Monyet1: Kita mau dibawa kemana ya?
Monyet2: Kita mau diadopsi kali...
Monyet3: Ngarang aja lo.. Btw, gak ada transportasi yang bagusan dikit apa buat ngangkut kita? ko pake ginian.. mana kempes lagi... huh!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Landak: Aduh, manusia jaman sekarang aneh-aneh aja deh. Kok landak kayak aku dijadiin peliharaan juga. Padahal dulu 'kan enggak... Tapi biarlah, daripada dimakan, hiii.. amit-amit deehh..!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Tikus 1 (tikus paling atas): Udah di ambil belon bunganya? cepetan donk, berat nih!!
Tikus 2 (yg pengang bunga): Sabar nape... Ayang, ini bunga buat kamu, hehehe!
Tikus paling bawah: Aduh, maaf ya say, aku gak suka sayur..
Tikus 1 dan 2: !*&@*^%%$

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Kelinci: Allahumma lakasumtu wa bika aa... aman.. aman.. adu... aku lupa lanjutannya...
Ya udah deh pake bahasa Indonesia aja.. Ya Allah aku mau maem.. amiiin!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Ikan. Halo tomon-tomon. Opo kobore!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Monyet: Jadi malu ane difoto-foto gini... hehehe!!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Monyet: Aduuuuu... mau boker nih!, toilet dimana ya...?

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Monyet: Gimana? gigi saya bersih kan? putih kan?. Solanya saya mau jadi bintang iklan pe*s*den*. Awalnya sih mau jadi bintang iklan kartu X*. Tapi, gak lolos audisi... hiks..hiks..!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Monyet: Liat ni... gue sexy kan?. Jupe ama Depe mah lewat...

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Anak kucing: Ibu... aku merinkanmu bu.
Ibu kucing: Ia nak ibu juga.
Anak kucing: Ibu dari mana sih?
Ibu kucing: Biasa... nyolong ikan. Tapi, ibu ketangkep. Ibu dibuang deh ke TPA. Untung ibu tau jalan pulang, huft!
Anak kucing: Makanya bu, mending kita makan tikus aja. Gak usah nyuri-nyuri ikan.
Ibu kucing: Ih, nggak deh... Kita kan juga butuh makanan yang sehat anakku.

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Ibu berang-berang: Liat ni anak gue, kayak kucing 'kan? Gue juga kagak tau bapaknya yang mana?? hehehe!!!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Katak: Haii... aku mau sedot lemak nih. Itu dokternya yang megang aku sekarang... hehehe! kalau kamu?

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Anak Kudanil: Ma kameranya dibelakang...
Ibu Kudanil: Mama tau kok. Mama cuma malu aja kalo di foto dari depan...

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Para Tupai: Hai, kita mau daftar jadi BoyBand nih mau nyaingin SM*SH.
Nama grup kita 7C (SevenChipmunks). tungguin debut kita ya... I wanna be boybeee..eenn!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Induk bebek: Ihh... Rempong deh bo! anak-anak gue pada males-males berenang sendiri. Encok deh gue!!!
Anak bebek: Ih, emak. Namanya juga anak-anak (baru belajar)!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Ibu badak: Nak, jangan ganggu dulu ya. Emak mau moto ni, buat PP baru di Facebadak.
Anak badak: Ih emak, hari gini masih FB. Googel+ donk kayak aku!

[FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
Kucing: Rasaain nih gigitan maut gue!!!
Anjing: Huaaaaaaaaa!!! ampun cing, ampuuunnn!!!

Gimana gan bisa bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gak?
Ini bukan emoticon-Blue Repost loh gan...

Kalo suka ama post ini... Bantuin emoticon-Sundul: ya gan (ngasih emoticon-Ngakak aja minimal biar bisa nongol di halaman depan lagi). emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh... hehehe...!!
PERTAMAXXX DIAMANKAN emoticon-Cool


mantap gan ane lumayan bisa emoticon-Ngakak



mampir ke trit ane juga ya gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10254309
tikus yg bawa bunga kocak gan

aseli dari gambarnya aja ane dah ngakak
Quote:Original Posted By jamestampar
bakjsdkasgd


mantranya berhasil gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By jamestampar
PERTAMAXXX DIAMANKAN emoticon-Cool


mantap gan ane lumayan bisa emoticon-Ngakak



mampir ke trit ane juga ya gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10254309


Sukur deh bisa ngakak... mkasih gan udah masuk sini... emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By edisupri
mantranya berhasil gan emoticon-Blue Guy Peace


mantra apaan gan?emoticon-Bingung
wawkakwka,, sejak kapan ada yang mau adopsi monyet ? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tau ada kucing yang berani gigit anjing
emoticon-Ngakak gan keep post emoticon-2 Jempol
Ane pegel rahang gan ketawa mulu liat kucing ngegigit anjing emoticon-Ngakak
lucu gan,bisa aja ente dubing nyaemoticon-Ngakak
kelinci yg lgi berdoa lucu bgt gan emoticon-Ngakak [FullPic] Para Hewan Kocak Lagi Berbincang [Ngakak Gan!!!]
lumayann gann..

nitip gan
PiC BB +20
Anak alay jaman sekarang
Spg Ngakak camileng.com
KATOLIK VS YAHUDI
Main gombal ala oVJ
adik koplak
Wkakakaka.. Itu niat bner gan nyari gmbr yg pas nya?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
masa doa buka puasa aja g apal gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By HeavenSnow89
Wkakakaka.. Itu niat bner gan nyari gmbr yg pas nya?? emoticon-Ngakak


Gak kok gan, justru gambarnya ane dapet duluan. terus muncul deh ide buat bikin dubbingnya. hehehe!!! makasih dah masuk ke sini... emoticon-Shakehand2
mirip TS semua emoticon-Ngakak

cuma satu yg enggak, yaitu kelinci emoticon-Kiss (S)
Lumayan emoticon-Ngakak gan
cuma ada beberapa yg dialognya datar kurang lucu gan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak