alexa-tracking

Keindahan Bawah Laut Pulau Alor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010272096/keindahan-bawah-laut-pulau-alor
Keindahan Bawah Laut Pulau Alor
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
reserved dulu emoticon-Big Grin
makjang... emoticon-Belo emoticon-Belo
suka banget sama yang ini emoticon-Genit:
Keindahan Bawah Laut Pulau Alor





Keindahan Bawah Laut Pulau Alor
wow emoticon-Matabelo penghuni bawah lautnya cakep2
Quote:


Kedip gan ngeliatnya. Hehe..
Keindahan Bawah Laut Pulau Alor
wow emoticon-Matabelo
ternyata masih banyak ya keindahan bawah laut di indonesia
dan itu masih bersih banget, harus dijaga neh gan emoticon-Big Grin
Keindahan Bawah Laut Pulau Alor
Quote:


iya tuh gan emoticon-Malu (S)
emang harus dijaga tuh biar tetap seperti itu emoticon-Malu (S)
kalo bukan kita siapa lagi gan emoticon-Big Grin
Keindahan Bawah Laut Pulau Alor
jadi pengen ngerasain diving dah
OMG... so beautiful emoticon-Matabelo biru sebiru2nya airnya emoticon-Matabelo

nice info gan emoticon-Baby Boy 1 emoticon-I Love Indonesia
indah banget gan....

kapan ya bisa maen kesana emoticon-Belo

ane paling suka liat foto yg ini gan
Spoiler for foto yg ane suka:
Ane di sini gan emoticon-Cool
Ane kerja di pulau ini gan emoticon-Big Grin
ada yg udah pernah ngrasain fenomena air laut dingin di Alor Kecil? emoticon-Embarrassment
Sungguh indah....tapi gk mungkin bisa kesana, pastinya biaya nya muahaaaaallll
bawah lautnya bener2 indah gan emoticon-Matabelo
Quote:


siapa bilang mahal gan? emoticon-Embarrassment

.........

segera menuju lokasi bro.. emoticon-Smilie
indah banget gan. emoticon-Belo
keren. emoticon-thumbsup:






Yos19
melihat dari gambar aja dah kayak di surga gan
indahnyaa indonesia emoticon-Matabelo