alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010271880/gara-gara-upil-ngakak-gan
Ngakak gara-gara upil (ngakak gan!!!)
gan, ane punya cerita waktu ane masih smp dulu jaman baheula

jadi gini ceritanya gan :

waktu itu ane kelas 3 smp, lagi istirahat tuh gan, tiba-tiba ada temen yang yang lagi diri disamping ane bersin kenceng banget, kaget ane gan, eh tuh orang langsung ngibrit ke toilet, soale disana ada kacanya buat ngaca

ga lama kemudian temen ane balik lagi ke kelas, tapi entah kenapa, entah gimana caranya, entah gimana pokoknya, di ujung idungnya ada nempel upil gede banget

trus dia nanya ke ane sambil nunjukin lobang idungnya, "udah bersih belum" kata dia

trus ane bilang aja udah bersih, padahal masih ada tuh upli nempel, tapi herannya ngapa dia kaga liat waktu di toilet tadi emoticon-Cape d... (S)

ane nahan ketawa gan, trus dia nanya lagi sama temen ane yang lain, ternyata temen ane juga kompakan bilangnya udah bersih

akhirnya dengan pede nya dia jajan di kantin, ga kebayang dah gan

eh, ga lama dia balik lagi kekelas nyariin ane, ngomel2, ya ane ketawa aja gan, terbahak-bahak

dan yang bikin ane sakit perut karena ketawa

ternyata eh ternyata, tuh upil belum ilang dari muka dia, cuma pindah tempat doang, sekarang malah ada di dagunya emoticon-Cape d... (S)


sampe sekarang dia dipanggil "rano karno" gara-gara upil gede yang nempel di dagunya itu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kalo agan dan aganwati merasa terhibur, ane ga nolak kok cendolnya

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax emoticon-I Love Indonesia (S)
jiahh kasian bgt cuma gara2 gitu jadi dipanggil rano karno emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By densusambon
pertamax emoticon-I Love Indonesia (S)


selamat gan emoticon-Shakehand2

wkwkwkwwkwk emoticon-Ngakak abis dah gan bacanya "upil gede nempel di dagu" emoticon-Ngakak
wkakawkawkaw emoticon-thumbsupemoticon-Ngakak
deleted.
emoticon-Ngakak jorok gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmangtab gan
wklakwawka..
ngakak bener ane gan....gara-gara upil (ngakak gan!!!) gara-gara upil (ngakak gan!!!) gara-gara upil (ngakak gan!!!) gara-gara upil (ngakak gan!!!) gara-gara upil (ngakak gan!!!)
gara-gara upil (ngakak gan!!!)
wkwkwk gk kebayang gan ane klo ngeliatnya emoticon-Ngakak
emoticon-shakehand emoticon-Cendol (S) mantap gan
Quote:Original Posted By Mr.Oneaboet
wkwkwk gk kebayang gan ane klo ngeliatnya emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Wkowkowkwo cacad, jahat bener ente gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Mr.Oneaboet
wkwkwk gk kebayang gan ane klo ngeliatnya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Sone145
oakwoawk emoticon-Ngakak
masak upilnya nempel gak krasa..?? emoticon-Bingung
BTW temen ente cewek pa cowok gan..??




bencong gan :mahos
emoticon-Ngakak itu mah bukan rano karno, tapi upil karno emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

parah gan
jadi seneng deh dipanggil rano karno emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak parah amatente gan emoticon-Ngakak
wah lucu gan emoticon-Ngakak