alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010271813/alkisah-si-miskin-yang-gagal-kaya-ngakak-gan
Ngakak alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
di suatu desa hiduplah sepasang suami istri yang sangat miskin

meski telah bekerja banting tulang, dari pagi sampai malam, kekayaan yang diharapkannya tak kunjung terkumpul

dan hingga pada suatu saat sang suami berkata kepada istrinya

"bu, aku bosan hidup miskin, aku ingin menjadi orang yang kaya raya" kata sang suami kepada istrinya

"iya pak, aku juga lelah bekerja dari pagi hingga malam, tapi tak ada harta yang bisa terkumpul" kata istrinya

setelah lama berbincang-bincang, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi ke 'orang pintar' alias paranormal

akhir kata, berangkatlah mereka berdua ketempat paranormal yang dimaksud

sesampainya disana, mereka menceritakan keinginan mereka kepada si mbah dukun itu

sejenak mbah dukun itu terdiam seakan menerawang

lalu berkata kepada sepasang suami istri tersebut

"begini cu, kalau kalian ingin kaya, setiap malam sebelum melakukan hubungan intim, bacalah mantra ini sambil jongkok diatas kasur" kata si mbah dukun

setelah itu dia berkata kepada sang suami tersebut

"cu, ketika kamu melakukan hubungan intim, jangan kamu masukkan semua burungmu itu cu" kata si mbah dukun

"lho, memangnya kenapa mbah?" tanya si suami

"lakukan saja apa yang mbah bilang kalau kamu mau kaya" jawab si mbah dukun

"lalu gimana saya mau melakukan hubungan intim kalau begitu mbah?" tanya si suami itu lagi

"kamu cukup masukkan kepala burung mu itu saja cu, tidak boleh lebih, ingat, tidak boleh lebih!" kata mbah dukun dengan nada keras

akhirnya mereka berdua menyanggupi syarat yang diberikan oleh mbah dukun itu

lalu pada malam harinya langsung mereka mempraktekannya

pertama mereka membaca mantra itu sambil jongkok dikasurnya, lalu mulai lah mereka berhubungan intim

"bu, mudah-mudahan kita bisa menjadi kaya ya" kata suami kepada istrinya

"iya pak" jawab sang istri sambil tersenyum

"aduh bu, kok rasanya ga enak banget ya kalo cuma kepala burungku aja yang masuk" keluh sang suami

"sabar pak" hibur istrinya itu

setengah jam berlalu sang suami pun kesal, dia bergumam dalam hati, kalau begini caranya mana enak, masa cuma kepalanya aja yang masuk

hampir satu jam si suami menahan kekesalananya itu

akhirnya karena tidak dapat menahan rasa kesalnya, si suami tersebut pun memasukkan semua burungnya ke dalam istrinya

"lho pak, kok dimasukkin semua burungnya" kata istrinya kaget "katanya mau kaya?"

lalu jawab sang suami

"ahhh,,, masa bodo lah bu, miskin, miskin dah gw, yang penting enaaakkkkk !!!!"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





buat agan atau aganwati yang merasa terhibur, ane ga nolak kok cendolnya

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax emoticon-I Love Indonesia (S)
Nasibnya apes bnget!
Btw ane PERTAMAX?
alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
Quote:Original Posted By densusambon
pertamax emoticon-I Love Indonesia (S)
wah ane keduax dh alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
Quote:Original Posted By registerphp
Nasibnya apes bnget!
Btw ane PERTAMAX?
alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)


maaf gan, pertamax diamankan emoticon-I Love Indonesia (S)
Laki'a kaga bisa nahan emoticon-Stick Out Tongue alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar otak bokep emoticon-No Hope
wklakwawka..
ngakak bener ane gan....alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!) alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!) alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!) alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!) alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
wkwkwkwk ngeres emoticon-Ngakak





[spoiler= cendol gratis di mari gan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)ENTE MAU CENDOL GRATIS GANemoticon-Blue Guy Cendol (L)[/spoiler]
Wkwkwkwkwkwwk... Kocak abis... emoticon-Ngakak
paranormalnya ato TSnya nih yang ngeres emoticon-Big Grin
Wakakkaka.. Kenikmatan diatas segalanya yah gan?? emoticon-Ngakak
wkwkwkwk dasar maniak tuh gan, pengennya kimpoi terus mpe bela2in miskin biar enak wkwkwkwkwk
miskin tp cuek gan wkwkwkwk
ewww, haha mayan2 gan, alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
ada2 aja ente gan.

emoticon-Ngakak bener ane bacanya
wakakakakakkaka

emoticon-Ngakak

kocak gan
yangggg pennntinggg enakkkk emoticon-Ngakakemoticon-Pasangan Smiley
Wkwkwkw ngeres tuh gan alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)