Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010271813/alkisah-si-miskin-yang-gagal-kaya-ngakak-gan
Ngakak alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
di suatu desa hiduplah sepasang suami istri yang sangat miskin

meski telah bekerja banting tulang, dari pagi sampai malam, kekayaan yang diharapkannya tak kunjung terkumpul

dan hingga pada suatu saat sang suami berkata kepada istrinya

"bu, aku bosan hidup miskin, aku ingin menjadi orang yang kaya raya" kata sang suami kepada istrinya

"iya pak, aku juga lelah bekerja dari pagi hingga malam, tapi tak ada harta yang bisa terkumpul" kata istrinya

setelah lama berbincang-bincang, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi ke 'orang pintar' alias paranormal

akhir kata, berangkatlah mereka berdua ketempat paranormal yang dimaksud

sesampainya disana, mereka menceritakan keinginan mereka kepada si mbah dukun itu

sejenak mbah dukun itu terdiam seakan menerawang

lalu berkata kepada sepasang suami istri tersebut

"begini cu, kalau kalian ingin kaya, setiap malam sebelum melakukan hubungan intim, bacalah mantra ini sambil jongkok diatas kasur" kata si mbah dukun

setelah itu dia berkata kepada sang suami tersebut

"cu, ketika kamu melakukan hubungan intim, jangan kamu masukkan semua burungmu itu cu" kata si mbah dukun

"lho, memangnya kenapa mbah?" tanya si suami

"lakukan saja apa yang mbah bilang kalau kamu mau kaya" jawab si mbah dukun

"lalu gimana saya mau melakukan hubungan intim kalau begitu mbah?" tanya si suami itu lagi

"kamu cukup masukkan kepala burung mu itu saja cu, tidak boleh lebih, ingat, tidak boleh lebih!" kata mbah dukun dengan nada keras

akhirnya mereka berdua menyanggupi syarat yang diberikan oleh mbah dukun itu

lalu pada malam harinya langsung mereka mempraktekannya

pertama mereka membaca mantra itu sambil jongkok dikasurnya, lalu mulai lah mereka berhubungan intim

"bu, mudah-mudahan kita bisa menjadi kaya ya" kata suami kepada istrinya

"iya pak" jawab sang istri sambil tersenyum

"aduh bu, kok rasanya ga enak banget ya kalo cuma kepala burungku aja yang masuk" keluh sang suami

"sabar pak" hibur istrinya itu

setengah jam berlalu sang suami pun kesal, dia bergumam dalam hati, kalau begini caranya mana enak, masa cuma kepalanya aja yang masuk

hampir satu jam si suami menahan kekesalananya itu

akhirnya karena tidak dapat menahan rasa kesalnya, si suami tersebut pun memasukkan semua burungnya ke dalam istrinya

"lho pak, kok dimasukkin semua burungnya" kata istrinya kaget "katanya mau kaya?"

lalu jawab sang suami

"ahhh,,, masa bodo lah bu, miskin, miskin dah gw, yang penting enaaakkkkk !!!!"








buat agan atau aganwati yang merasa terhibur, ane ga nolak kok cendolnya

pertamax
Nasibnya apes bnget!
Btw ane PERTAMAX?
alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
Quote:Original Posted By densusambon
pertamax
wah ane keduax dh alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
Quote:Original Posted By registerphp
Nasibnya apes bnget!
Btw ane PERTAMAX?
alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)


maaf gan, pertamax diamankan
Laki'a kaga bisa nahan alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
dasar otak bokep
wklakwawka..
ngakak bener ane gan....alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!) alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!) alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!) alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!) alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
wkwkwkwk ngeres





[spoiler= cendol gratis di mari gan

ENTE MAU CENDOL GRATIS GAN[/spoiler]
Wkwkwkwkwkwwk... Kocak abis...
paranormalnya ato TSnya nih yang ngeres
Wakakkaka.. Kenikmatan diatas segalanya yah gan??
wkwkwkwk dasar maniak tuh gan, pengennya kimpoi terus mpe bela2in miskin biar enak wkwkwkwkwk
miskin tp cuek gan wkwkwkwk
ewww, haha mayan2 gan, alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
ada2 aja ente gan.

bener ane bacanya
wakakakakakkaka



kocak gan
yangggg pennntinggg enakkkk
Wkwkwkw ngeres tuh gan alkisah si miskin yang gagal kaya (ngakak gan!!!)
×