Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010270726/ngakakpetasan-yang-bikin-meledak-se-rt-masuk-dulu-ga-ngakak-ane-makan-monitor
(ngakak)petasan yang bikin meledak se RT masuk dulu (ga ngakak ane makan monitor)
gan tadi malem ane nemu sekumpulan anak dan bapa lagi main petasan , katanya sih bisa meledak sampe se RT , liat ajadeh sama ente gan

Spoiler for silahken:


bagi yang kehibur ane minta nya gan , lumayan hiburan
thanks kaskus
reserve
Anjritt.. Gila (ngakak)petasan yang bikin meledak se RT masuk dulu (ga ngakak ane makan monitor)
lumayan gan buat iseng2 nunggu buka hehehe
buset gan . wkwkwk . petasan sih petasan wkwkwk kira2 dong
ada ada aja agan 1 ini
Quote:Original Posted By AbsolutelyFenry
Anjritt.. Gila (ngakak)petasan yang bikin meledak se RT masuk dulu (ga ngakak ane makan monitor)


mantep ya gan
Quote:Original Posted By b66gp
lumayan gan buat iseng2 nunggu buka hehehe


keep ngakak gan
Quote:Original Posted By chococyp
buset gan . wkwkwk . petasan sih petasan wkwkwk kira2 dong


kelakuan nih gan

Buset tu bakal jadi petasan tergede di dunia
kwkwkwk petasan sakit jiwa
nekat banget tuh orang2 gan.....
gak tau kalo tuh bakal penggantinya dinamit ya....??
Petasan paling murah gan... dan pasti rame....
Elpiji mau mati apa tuh orang

keren gan petasannya
gan
itu ma bkn petasan gan,itu ma bomnya pertamina (ngakak)petasan yang bikin meledak se RT masuk dulu (ga ngakak ane makan monitor)
wah keren soto nya gan...
buset...serem amir\t