Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010263886/sex-itu-apa-ma
Sex Itu Apa Ma?
Sekedar hanya berbagi, tuk bisa ketawa di pagi hari, kalo repost ya sori!!

Bukan yang aq harapkan, tapi yang aq inginkan, itupun kalo agan berkenan!

Sudah gak usah lama2, bikin cerita udah biasa, mari kita simak ceritanya

Sex Itu Apa Ma?

Alkisah seorang anak perempuan yang baru masuk sekolah bertanya kepada ibunya..
'Mami, mami? sex itu apa sih Mi?'..

Terkejutlah si ibu.. Teringat akan kemodernan zaman sekarang yang membuat manusia berfikiran lebih terbuka. Sesuai dgn konsep pendidikan seks yg sedang hangat dikatakan, mulailah si ibu mencari jawaban yang sesuai untuk anaknya dengan harapan anaknya takkan terjebak dalam arus pendidikan global.

Maka si ibu pun mulai memberikan jawaban mengenai apa itu sex dengan perumpamaan antara kumbang dan bunga, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan dan diselipkan juga dengan kisah percintaan antara mami dan daddynya dari zaman kuliah hingga dengan kehadiran si cantik yaitu anak gadisnya yang bertanya itu.

Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ibu keheranan dan bertanya.
Si anak menjawab dalam tangisan.. "Jawaban mami itu panjang, tempat jawabnya pendek saja, Niih..." katanya seraya menyerahkan buku latihan yang tertulis di covernya:

NAME :............
SEX :............
CLASS :............
SUBJECT :............

Spoiler for bonus:
adadadad ==> MANTRA BERHASIL .

izin nyimak dlo dah

.........
anaknya kebingungan mau di tulis apa'an ...
sepertinya ente cuman di ganti ceritanya dikit
mamihnya terlalu semangat ngomongin sex..
biasa aja gan
repsol bnged nih
huahahahahahaha


makanya toh mi diliat dulu


hahahaha


nice jokes gan



tu emaknya sok tau a...
mami nya so tau gan, kudunya diliat dlu
hahahaha, si ibu salah tangkep pertanyaan si anak, eee si anak juga bego knp kaga langsung nyodorin tuh buku yg bercover td wkwkwkwkwkw
Ancriittt,,,ane bangettt
Lumayan Lah, Bikin ane nyengir
huahahaa gan
si ibu salah tangkep omongannya si anak
basi gan\t
,,,

mamanya terlalu cepat menyimpulkan sih,, gitu lah jadinya,,,
hahahaha emaknye ketakutan dikira sex beneran...