Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010263799/pancagila
Pancagila !!!
PANCAGILA

1. Keuangan yang maha kuasa

2. Korupsi yang adil dan merata

3. Persatuan mafia hukum Indonesia


4. Kekuasaan yang dipimpin oleh nafsu, kebejatan dalam persekongkolan dan kepura puraan

5. Kenyamanan sosial bagi seluruh keluarga pejabat dan wakil rakyat


maaf gan bukan maksud menghina hanya menggambarkan Indonesia saat ini

bagi yg sudah ISO bagi cendol nya yah gan
kalo blom tolong dirate aja deh
tapi kalau tidak suka harap TS jangan dilempar sama bata

SEKIAN...WASSALAMUALAIKUM~
Waduh waduh .....
yang penting

Ternyata PERTAMAX ....
hahahhaa
bener juga nih pancagila

betul..betul...betull...betullllll.........
Pancagila !!! waduuuuuuuuuch ,,,, yg ke 2 keren amiiiir gan .... Pancagila !!!
mejeng di pekiwan dolo ....





: di larang keras menCoPaZ :
=====KOMENG BY=====
~~~~CubydaByda~~~~
Pancagila !!!

kalo korupsinya udah adil dan merata ... bagus dong ...
ane gan sama pancagila
skkwkwkwk.... negara kita sudah mulai kacau
bener jg tuh PANCAGILANYA ! wkwk
mantap gan.....
kayanya ini yg suka dibaca ma pejabat2 kita
Waduh.. Kritikus radikal Pancagila !!!
kalo dipikir" ya gan?? masug akal juga. .hemt
wkwwkwkwkw
KOCAK tu Gan
mantaaaaaaab gannnn

ane aja abis bacanya
bener bener gilee
haha
lucu banget lawakannya om
mayan bikin nyengir dah
mariii kita bentukk organisasi anti pancagila


ane pengen anti pancasila kalo gitu
gk nyangka gan, trnyata funny juga
keren bgt gan Pancagila !!!