Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010259278/newsatpam-ronda-jaman-sekarang-gan
[New]SATPAM RONDA JAMAN SEKARANG GAN!
ane nemu gambar bagus gan
semoga aja gak REPSOL
langsung aja gan tanpa babibu liat tuh satpam gan!

Spoiler for RONDA:


bagus yah gan satpam yg ronda deket rumah ane

Spoiler for pesan Ts:



wkwkakwak

Allo gan
ANE NGAKAK GAN

dan BTW ane
Spoiler for WAJIB BACA:

temen in here
Bos Gambarnya g Bisa Di buka
mau ngeronda atau mau perang gan satpannya?
hahahaha skalian aja bawa shotgun

Nitip lapak niih gan
di jamin ngakak deh
Wah lengkap amat tuh satpam, kayak mau perang aja [New]SATPAM RONDA JAMAN SEKARANG GAN!
wkwkwk lucu gan
boleh tuh pinjem satpamnya buat jagain rumah ane

nais pict gan
Quote:Original Posted By KawaNnyaBIEBER
Allo gan
ANE NGAKAK GAN

dan BTW ane
Spoiler for WAJIB BACA:

temen in here
Bos Gambarnya g Bisa Di buka


gak bisa di buka gan? mirdasbieber ?
nih gan ane tampilin langsung
[New]SATPAM RONDA JAMAN SEKARANG GAN!
Kocak satpamnya gan
coba tuh satpm ada d rumh ane psti ga ada yg brani maling gan

btw gan numpang letk thread dijamin gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10255556

bagi yg brkenan bsa kasih sma nya dong
satpam daerah mana tuh gan, senjatanya mantab bener?
liat satpam nya
wakakaaakkkkk....
gitu tiba2 ndak sngaja kepencet pelatukny gmn yah gan
wakakakka serem bener bawaannya bazooka
wah pengamanan satpam tempat ente bagus ya
hahaha

ada ada aja lu gan
Klo ada tu satpam, kecoak, tikus, semut ma kecoak di rumah ane mesti pada
wah asli sih, gan, kalo ada satpam kaya bgtu mah kayany maling bakalan mikir 2 kali deh nih kayany
Buseett dahh serem amadt bawaNya RPG !!

Skalian aja Nuklir di bawa !!
keknya di daerah asia timur ya gan
ngajak perang tuh om hansip
×