alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[New]SATPAM RONDA JAMAN SEKARANG GAN!
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010259278/newsatpam-ronda-jaman-sekarang-gan

[New]SATPAM RONDA JAMAN SEKARANG GAN!

ane nemu gambar bagus gan
semoga aja gak REPSOL
langsung aja gan tanpa babibu liat tuh satpam gan!

Spoiler for RONDA:


emoticon-Ngakak bagus yah gan satpam yg ronda deket rumah ane

Spoiler for pesan Ts:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13

wkwkakwak

Allo gan
ANE NGAKAK GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dan BTW ane
Spoiler for WAJIB BACA:

temen in here
Bos Gambarnya g Bisa Di buka
mau ngeronda atau mau perang gan satpannya? emoticon-Ngakak
Wah lengkap amat tuh satpam, kayak mau perang aja emoticon-Ngakak
[New]SATPAM RONDA JAMAN SEKARANG GAN!
wkwkwk lucu gan emoticon-Ngakak
boleh tuh pinjem satpamnya buat jagain rumah ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nais pict gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


gak bisa di buka gan? mirdasbieber ? emoticon-Bingung
nih gan ane tampilin langsung
[New]SATPAM RONDA JAMAN SEKARANG GAN!
satpam daerah mana tuh gan, senjatanya mantab bener?emoticon-2 Jempolemoticon-Smilie
emoticon-Ngakak liat satpam nya
wakakaaakkkkk....
gitu tiba2 ndak sngaja kepencet pelatukny gmn yah gan emoticon-Big Grin
wakakakka serem bener bawaannya bazooka emoticon-Matabelo
wah pengamanan satpam tempat ente bagus ya emoticon-Matabelo
hahaha

ada ada aja lu gan emoticon-Ngakak
Klo ada tu satpam, kecoak, tikus, semut ma kecoak di rumah ane mesti pada emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah asli sih, gan, kalo ada satpam kaya bgtu mah kayany maling bakalan mikir 2 kali deh nih kayany emoticon-Hammer2
Buseett dahh serem amadt bawaNya RPG !!

Skalian aja Nuklir di bawa !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keknya di daerah asia timur ya gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak ngajak perang tuh om hansip emoticon-Ngakak
haha satpam sangar tuh gan, masa bawa nya begituan. jadi emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut:
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di