Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010255856/tissue-dimasukin-dlm-gallon
tissue dimasukin dlm gallon
Ni gan ane mau cerita
soryy kalo garing
menurut ane kocak banget

Ada org kampung yang baru dtg ke kota dan bekerja dsna.
Krn dikantor air minuman mineral gallon habis, jd dy nya disuruh ganti air gallon yang habis itu dengan yang baru.
Tanpa nanya ke yang lainnya dg PD nya dy buka tissue dan masukan di dlm gallon (harusnya tissuenya itu tuk di lap aja dibagian luar gallon)

Cerdas bgt nie org kampung..... ( Jd air gallonnya dy nya aja yang minum habis, yang lain pada ngak mau) wakakakakaka.......
Parah... parah tissue dimasukin dlm gallon
tissue dimasukin dlm gallon
tissue dimasukin dlm gallon
wah kok ane ya gan...gak ngerti ceritanya..
dikira teh celup ape...
Quote:Original Posted By jetpas
wah kok ane ya gan...gak ngerti ceritanya..

Ente tau air gallon ngak? Kek aQua gitu? Tissue basahnya di masukin dlm gallon... Gitu lho..... tissue dimasukin dlm gallon
asli garing gan,,,,,
hahahaa....
gak jelas
rada ga jelas gan , tpi ane ngerti kok
hwakakakkak... Ngakak ane gan..








Quote:Original Posted By murisam
asli garing gan,,,,,



namanya jg newbie
wah TS jago bgt deh kalo ngelawak...hahahahahahaahahahahahahahahahahahahahah
Agak nih gan bacanya
Quote:Original Posted By Mr.Oneaboet
tissue dimasukin dlm gallon
tissue dimasukin dlm gallon


wkwkwk..kocak gan gambar ente..si ts lagi ngelawak apa gan..
wkwkwk parah banget dimasukin tisunya tissue dimasukin dlm gallon
wew sungguh bego skali gan tissue dimasukin dlm gallon
Quote:Original Posted By Mr.Oneaboet
tissue dimasukin dlm gallon
tissue dimasukin dlm gallon


ane lebih ngakak lihat nieh foto
Orang goblog tissue dimasukin dlm gallon
ane ga mudeng gan

jiah .,.,. tisu kok dimasukin ke botolnya.,.,!!!! biar kata orang bego pasti ngerti lah airnya kan jadi kotor nyampur ma racun tisu
×