Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010255099/nggak-ngakak-ane-nekat
Nggak ngakak ane nekat
numpang ngebanyol akh gan....mohon mangaf klo agak kriuk2 nihh...sumpah bner ane gda maksud sperti itu

ini ane dapet dari kumpulan2 sms yang udah ane rangkum..sumpah dah

oke lah gan g usah bancang cincong apa lagi ngelancong langsung aja kita ke TKP


[QUOTE=]

Spoiler for kisah1:



Spoiler for kisah2:



Spoiler for kisah3:



Spoiler for kisah4:


Spoiler for kisah5:



Spoiler for kisah6:


[/QUOTE]

udah akh gan segitu j dlu moga no REPSOL ..

klo emang menghibur tolong dong gan lemparin ke ane buat buka puasa nanti..

ya klo emang kurng berkenan jangan timpuk ane pake karena ane cuma ingin menghibur
Nggak ngakak ane nekat

jiah mayan kocak gan walau kepanjangan
hahaha
ngakak bener dah joke nya om
wakwaw
wkwkwkw
kocak gan kocak,, si aliong kocak
kocak gan,, walau ada BBnya dikit
Nggak ngakak ane nekat
wakawkawkaw
senapannya di arahkan ke org lain
pinter banget
wkakwkakwkkawk ane gan...

lucu tapi kepanjangan gan...
hahaha,, nice share gan ane bacanya.. KEEP pOSTING!!

lucu gan ane ampek guling''
mampir gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9101429
kocak gan

keep post gan...........
wakawkawkaw
senapannya di arahkan ke org lain
pinter banget
Wkakakakaka,sangat menghibur ganNggak ngakak ane nekat
"dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!"

sarap nih gokil banget
BRAKAKAKAKAKAKAKA
PANJANG TAPI BIKIN NGAKAK
jiaaah
sebagian pernah ane bca gan