alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010255099/nggak-ngakak-ane-nekat
Nggak ngakak ane nekat
numpang ngebanyol akh gan....mohon mangaf klo agak kriuk2 nihh...sumpah bner ane gda maksud sperti itu emoticon-Mewek emoticon-Mewek

ini ane dapet dari kumpulan2 sms emoticon-Ngakak yang udah ane rangkum..sumpah dah emoticon-Cool emoticon-Cool

oke lah gan g usah bancang cincong apa lagi ngelancong langsung aja kita ke TKP emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


[QUOTE=]

Spoiler for kisah1:



Spoiler for kisah2:



Spoiler for kisah3:



Spoiler for kisah4:


Spoiler for kisah5:



Spoiler for kisah6:


[/QUOTE]

udah akh gan segitu j dlu moga no REPSOL .. emoticon-Malu emoticon-Malu

klo emang menghibur tolong dong gan lemparin emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke ane buat buka puasa nanti..

ya klo emang kurng berkenan jangan timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) karena ane cuma ingin menghibur
Nggak ngakak ane nekat

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah mayan kocak gan walau kepanjangan emoticon-Ngakak
hahaha
ngakak bener dah joke nya om
wakwaw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak
kocak gan kocak,, si aliong kocak emoticon-Ngakak
kocak gan,, walau ada BBnya dikit
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Nggak ngakak ane nekat
wakawkawkaw
senapannya di arahkan ke org lain
pinter banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakwkakwkkawk emoticon-Ngakak ane gan...
emoticon-Selamatemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu tapi kepanjangan gan...
hahaha,, nice share gan emoticon-Ngakak ane bacanya.. KEEP pOSTING!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan ane ampek guling''
mampir gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9101429
kocak gan emoticon-Ngakak

keep post gan...........
wakawkawkaw
senapannya di arahkan ke org lain
pinter banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkakakakaka,sangat menghibur ganNggak ngakak ane nekat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!"

sarap nih emoticon-Ngakak gokil banget
BRAKAKAKAKAKAKAKA
PANJANG TAPI BIKIN NGAKAK emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
jiaaah
sebagian pernah ane bca gan emoticon-Ngakak