alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010253401/cerita-indomie--100-ngakak
Cerita Indomie ( 100% ngakak )
pada waktu sahur, mata ku ngantuk sekali.....
ibuku suruh aku cuci muka supaya tidak ngantuk....
Mau cuci muka air PAM mati.....harus gimana niy ?
untung ada kuah indomie.......aku cuci muka pake kuah indomie....


ini ceritaku ....bagaimana ceritamu
pertamax di treadth sendiri

ini ceritaku

kemarin pas buka puasa aku pngen mkan indomie....
tpi indomie ny hbis,,yg ada cuma mie sedap...ydh aku mkn mie sedap aja...

ini ceritaku..apa ceritamu...???
mayan pedes tuh gan
emoticon-Ngakak
Kemarin waktu sahur, Indomie nya habis..muter-muter cari warung pada gak ada semua, di rumah cuma ada jerami makanan sapi, Ya sudah daripada gak sahur ane rebus tuuh jerami lenkap dengan kuah bikinan sendiri..

Ini ceritaku, apa ceritamu ...??
hahaha,,,garing emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By rocktrap
Kemarin waktu sahur, Indomie nya habis..muter-muter cari warung pada gak ada semua, di rumah cuma ada jerami makanan sapi, Ya sudah daripada gak sahur ane rebus tuuh jerami lenkap dengan kuah bikinan sendiri..

Ini ceritaku, apa ceritamu ...??


ini baru seru gan emoticon-Embarrassment
kkwkwkwkw kocak juga gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mantri.trading
pada waktu sahur, mata ku ngantuk sekali.....
ibuku suruh aku cuci muka supaya tidak ngantuk....
Mau cuci muka air PAM mati.....harus gimana niy ?
untung ada kuah indomie.......aku cuci muka pake kuah indomie....


ini ceritaku ....bagaimana ceritamu


rusak tu muka dicuci pake kuah indomie nan berminyak emoticon-Ngakak (S)
Hahaha, lucu gan.

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By matenq
ini baru seru gan emoticon-Embarrassment


Agan mau nyobain ...???emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kemarin pas mao saur aku mao makan indomie, tpi aku tiba tiba ilang ingatan, trus ak ga jdi makan indomie dah emoticon-Ngakak

itu derita gw mana derita lu Cerita Indomie ( 100% ngakak )
lumayan lah gan emoticon-2 Jempol
ente tolol gan.,
nyuci muka pake kuah indomie.,
wkwkwk.,
emoticon-Tai: Cerita Indomie ( 100% ngakak )
akwkakwa
emoticon-Ngakak gan
belum pernah tu gan cuci muka pake kuah indomie..soalnya aq lebih suka indomie goreng ayam bawang..
itu ceritaku...apa ceritamu ??
aku gak suka mie.. apa ceritamu??
Ini Cerita INDOMIEku...


Episode 1
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9195509

Episode 2
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9219347

Episode 3
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9722557
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gokil abiss
×