alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
yg jago nebak masuk lg deh..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010250562/yg-jago-nebak-masuk-lg-deh

yg jago nebak masuk lg deh..

Neh gan,
langsung aje ye ane kasih tebakan nye..

Quote:

Jawab yg tau..
syukur2 sih dapet imbalan ane gan..
Kl di emoticon-Toast ane terima bngt,
tp jngn timpuk ane sm emoticon-Blue Guy Bata (L) ye, ntar agan dosa loh,kan lg bln puasa nih
sekian dr ane gan
Wassalam..emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Tidak ada Pertamax Di antara Kita..
Silahkan di jawab aje ye..emoticon-Blue Guy Peace
Quote:



- Originally Posted by IzQ-
Anti-bot Signature Ver. 1.9 emoticon-army:
yg pasti dibelakang pohon depan gan emoticon-Ngakak hahaha
Jurang gan emoticon-2 Jempol
Perlu pembuktian itu gan........

Ente kencing dulu gan di pohon ntuh nyang agan mau tau belakangnya mana, trus agan dibawah ane tanya ama elo, eh ente tadi kencing dimane,......... nach ntar ente jawab "Ane abis kencing dibelakang ntu pohon'


Kesimpulannya :

Tempat kencing ente itu Belakngnya gan

Kalau bentul kasih cendol ya gan....emoticon-I Love Indonesia (S)
agan cari yang bau pesing itu belakang pohon
kalo orang kebanyakan kencing di belakang pohon nah ente cium aja yang bau pesing gan
Quote:


eh gan, dapat ngga cendolnya?
Yang ga ada mukanya gan emoticon-Hammer2
yg jago nebak masuk lg deh..
tanya aja ma pohonya langsung gitu aja repot
apaan itu gan??
emoticon-Malu
yg jago nebak masuk lg deh..
DI rumah kali gan !! emoticon-Ngakak

di belakang rmah mksudNya gan !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belakang pohon ada di bagian belakangnya gan

puyeng sendiri dah emoticon-Hammer (S)
Quote:


jawaban kita sama nih... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
numpang nyengir gan emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Peace
gan tadi ane ngumpet di belakang pohon , nah belakang pohon ada di mana emang ente tau ?
emoticon-Ngakak hahahahahahahaha
Dimana ya gan emoticon-Bingung
Dmana ya,...emoticon-Bingung
yang bau pesing emoticon-Blue Guy Peace
tanya aja ke pohonnya,yang dikerokin semalem dimana hahaaaaai emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di