Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010250562/yg-jago-nebak-masuk-lg-deh
Ngakak yg jago nebak masuk lg deh..
Neh gan,
langsung aje ye ane kasih tebakan nye..

Quote:Ente semua pade tau pohon kan..?
Ane mau tanya, Pohon belakang nye ada di mane..?

Jawab yg tau..
syukur2 sih dapet imbalan ane gan..
Kl di ane terima bngt,
tp jngn timpuk ane sm ye, ntar agan dosa loh,kan lg bln puasa nih
sekian dr ane gan
Wassalam..
Tidak ada Pertamax Di antara Kita..
Silahkan di jawab aje ye..
Quote:Original Posted By IzQ
yang bau pesing gan, itu belakangnya...

"kencing dibelakang pohon"



- Originally Posted by IzQ -
Anti-bot Signature Ver. 1.9 :

apa y??

ijin nitip lapak gan,
Quote:
Jual Headset/earphone keren cuma 25 ribuan aja gan, cocok buat BB/mp3/mp4/ipod dll
Jual Memory Deam DDR2 667 MHz Muraaahhhhh
yg pasti dibelakang pohon depan gan hahaha
Jurang gan
Perlu pembuktian itu gan........

Ente kencing dulu gan di pohon ntuh nyang agan mau tau belakangnya mana, trus agan dibawah ane tanya ama elo, eh ente tadi kencing dimane,......... nach ntar ente jawab "Ane abis kencing dibelakang ntu pohon'


Kesimpulannya :

Tempat kencing ente itu Belakngnya gan

Kalau bentul kasih cendol ya gan....
agan cari yang bau pesing itu belakang pohon
kalo orang kebanyakan kencing di belakang pohon nah ente cium aja yang bau pesing gan
Quote:Original Posted By psusanto
Perlu pembuktian itu gan........

Ente kencing dulu gan di pohon ntuh nyang agan mau tau belakangnya mana, trus agan dibawah ane tanya ama elo, eh ente tadi kencing dimane,......... nach ntar ente jawab "Ane abis kencing dibelakang ntu pohon'


Kesimpulannya :

Tempat kencing ente itu Belakngnya gan

Kalau bentul kasih cendol ya gan....


eh gan, dapat ngga cendolnya?
Yang ga ada mukanya gan yg jago nebak masuk lg deh..
tanya aja ma pohonya langsung gitu aja repot
apaan itu gan??
yg jago nebak masuk lg deh..
DI rumah kali gan !!

di belakang rmah mksudNya gan !!
belakang pohon ada di bagian belakangnya gan

puyeng sendiri dah
Quote:Original Posted By psusanto
Perlu pembuktian itu gan........

Ente kencing dulu gan di pohon ntuh nyang agan mau tau belakangnya mana, trus agan dibawah ane tanya ama elo, eh ente tadi kencing dimane,......... nach ntar ente jawab "Ane abis kencing dibelakang ntu pohon'


Kesimpulannya :

Tempat kencing ente itu Belakngnya gan

Kalau bentul kasih cendol ya gan....


jawaban kita sama nih...
numpang nyengir gan
gan tadi ane ngumpet di belakang pohon , nah belakang pohon ada di mana emang ente tau ?
hahahahahahahaha
Dimana ya gan
Dmana ya,...
yang bau pesing
×