Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010245955/mau-lebaranngakak-gan
Ngakak Mau Lebaran..NGAKAK, GAN...
Misi Gan..Numpang share cerita..
Mudah2an gak repost...

SKIP-SKIP

Ada tiga pemuda pengangguran sedang berbaring diatas lantai depan musholla. Mereka adalah Jupri, Iwa, dan Pai.
Jupri\t: “Lebaran tinggal seminggu lagi, Wa. Gue sedih.”
Pa’i\t: “Itu tandanya lo orang yang bertakwa, Pri.”
Jupri\t: “Bukan itu maksud gue, Pai. Tapi gue sedih karena belum beli baju lebaran.”
Iwa\t: “Itu mah gampang. Lo minta aja sama orang tua lo, pasti dikasih.”
Pai\t: “Iya, betul tuh.”
Jupri\t:”Lo berdua gimana sih, gue malu lah udah seumuran gini masih minta sama orang tua.”
Pai\t: “Yang itu, betul juga tuh. Gue juga udah tiga tahun nggak minta duit buat beli baju lebaran sama orang tua gua lagi.
Jupri\t:”Wah, hebat lo, Pai.”
Iwa\t: “Terus, lo dapet duit dari mana?”
Pai\t: “Gue minta sama abang gue.”
Jupri\t: “Huh! Lo minta sama abang lo kek, itu sama juga lo minta sama orang tua lo.”
Pai\t: “Tapi kan, abang gue belom tua, Pri.”
Iwa dan Jupri hanya geleng-geleng saja. (Koplak)


ITU AJA GAN...
Klo agan2 suka, mohon d rate...
THX
:
cukup menghibur gan, kalo mau lebih ngakak nih ane punya nih


hahaha jangan lupa mampir ke trit ane gan :
Spoiler for thread:
numpang ngakak ya gan

hahahaha
lumayan gan ha ha ha lucu juga
hahaha
wow kocak gan
orang tua kan bkan brati orang yg udah tua kalee !
Lumayan lah Mau Lebaran..NGAKAK, GAN...
Wkwkwkwk ngocak banget gan
garing gan



Kreatif gan... walau agak garing yg penting gak ..
koplak juga sih walau agak garing..
rada2 kacang garing sih gan...tapi lumayan lah buawt ente
ewww,, hahaha mayan2 gan Mau Lebaran..NGAKAK, GAN...
jayus juga

Thumbs up 

Itu post pertama ane d Jokes, gan...
mdh2an kedepan y ga garing lagi...
Garing....
mayan lah , walaupun agak garing
×