alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010245955/mau-lebaranngakak-gan
Ngakak 
Mau Lebaran..NGAKAK, GAN...
Misi Gan..Numpang share cerita..
Mudah2an gak repost...

SKIP-SKIP

Ada tiga pemuda pengangguran sedang berbaring diatas lantai depan musholla. Mereka adalah Jupri, Iwa, dan Pai.
Jupri\t: “Lebaran tinggal seminggu lagi, Wa. Gue sedih.”
Pa’i\t: “Itu tandanya lo orang yang bertakwa, Pri.”
Jupri\t: “Bukan itu maksud gue, Pai. Tapi gue sedih karena belum beli baju lebaran.”
Iwa\t: “Itu mah gampang. Lo minta aja sama orang tua lo, pasti dikasih.”
Pai\t: “Iya, betul tuh.”
Jupri\t:”Lo berdua gimana sih, gue malu lah udah seumuran gini masih minta sama orang tua.”
Pai\t: “Yang itu, betul juga tuh. Gue juga udah tiga tahun nggak minta duit buat beli baju lebaran sama orang tua gua lagi.
Jupri\t:”Wah, hebat lo, Pai.”
Iwa\t: “Terus, lo dapet duit dari mana?”
Pai\t: “Gue minta sama abang gue.”
Jupri\t: “Huh! Lo minta sama abang lo kek, itu sama juga lo minta sama orang tua lo.”
Pai\t: “Tapi kan, abang gue belom tua, Pri.”
Iwa dan Jupri hanya geleng-geleng saja. (Koplak)


ITU AJA GAN...
Klo agan2 suka, mohon d rate...
THX
emoticon-thumbsup:
cukup menghibur gan, kalo mau lebih ngakak nih ane punya nih
emoticon-2 Jempol

hahaha emoticon-Ngakak jangan lupa mampir ke trit ane gan :
Spoiler for thread:
numpang ngakak ya gan emoticon-Big Grin

hahahaha emoticon-Ngakak
lumayan gan ha ha ha lucu juga
hahaha emoticon-Ngakak
wow kocak gan emoticon-2 Jempol
orang tua kan bkan brati orang yg udah tua kalee ! emoticon-Big Grin
Lumayan lah Mau Lebaran..NGAKAK, GAN...
Wkwkwkwk ngocak banget ganemoticon-Ngakak
garing gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kreatif gan... walau agak garing yg penting gak emoticon-Blue Repost ..
koplak juga sih walau agak garing..emoticon-Ngakak
rada2 kacang garing sih gan...tapi lumayan lah buawt ente emoticon-thumbsup
ewww,, hahaha mayan2 gan emoticon-Ngakak Mau Lebaran..NGAKAK, GAN...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jayus juga emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Itu post pertama ane d Jokes, gan...
mdh2an kedepan y ga garing lagi...
Garing....emoticon-Ngacir
mayan lah , walaupun agak garing