Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010244954/penghuni-rsj-gila-semua-gan
penghuni rsj gila semua gan...
cuma share cerita aja gan mudah2an gak

Seorang pasien RSJ sedang berjalan-jalan sambil menggendong dan membelai seekor angsa dengan sangat mesranya. Lalu temannya, yg juga sesama pasien RSJ, mengomentarinya:
Amanda: "Huh, monyet jelek kayak gitu aja lo sayang sayangin. Cuihh, najis tralala trilili deh!".
Lalu si pemilik angsa tadi menjawab:
Bunga: "Heh cewek sinting,? gila lo ye, buta lagi! Ini tu angsa kali, bukan monyet, punya mata gak sih lo! bego!".
Mata keduanya saling melotot, kemudian si pasien yang satunya lagi balas menjawab:
Amanda: "ihhh ge-er lo! Emangnya gue tadi ngomong ama lo? ngaca dong lo tu sapa! gue ngomong ama angsa lo tuhhh, sarap!"

dokter pun datang sambil melerai mereka berdua....
Dokter: " kenapa sih ini kok ribut beudt? ada apa sih lo berdua pake berantem segala"
Amanda: "ini dok cewek gatel ni yang duluan cari masalah"
Bunga: "eh sialan lo, lo yang mulai malah nyalahin gue"
Dokter "sudah sudah, jangan berantem mulu dong ah, malu diliatin... by the way bunga yang lo pegang kelinci siapa?"

bagi yang iso bagi

yah aja juga gapapa ane terima...

asal jangan

cheers!
Quote:Original Posted By payainc
selamet gan ente pertamax

btw komen donk


hahaha, santai bang. ane lagi nyimak itu.
hahaha
garing gan
lawakan lama.tapi gpp lah nyengir dikit
Quote:Original Posted By Jheb93
safssd


selamet gan ente pertamax

btw komen donk
Quote:Original Posted By Allowed
garing gan
lawakan lama.tapi gpp lah nyengir dikit


beda dikit gan nyang ne ane modip
berarti yang waras si bunga donk
hahahahahhahaha


Hahahhah.. Itu mah bener2 pada gila semua hiihihhi penghuni rsj gila semua gan...
Quote:Original Posted By soeprayogi
berarti yang waras si bunga donk
hahahahahhahaha


kalo waras mah masa berantem sama orang gila ya gak?
agan agan semua bantu donk
Ngk terlalu lucu sih, tapi makasih udh share
Ane masih ngk ngeh di bagian yg amanda dialog ke-3
lumayan gan dari pada lumayun
jangan2 pengalaman pribadi neh.. :
Quote:Original Posted By amatz
jangan2 pengalaman pribadi neh.. :


sumpah gan ntu cerita fiksi,,,
wah.. bisa aja ente gan

balinest lxl

Quote:Original Posted By shept
wah.. bisa aja ente gan


bantu dong gan
gan, ternyata dokternya juga gila..
garing bgd gan
Hahaha jalan ceritanya susah di tebak, rupanya sama sama bego ya gan. Kelinci di bilang Angsa/Monyet
hahaha beneran kocak banget ini mah

Ngakak 

:d :d :d