Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010234048/transformers-jadi-kakek-kakek-kocak-gan
Transformers jadi kakek-kakek (kocak gan)
gan ane tadi browsing di google eh nemu gambar kayak gini

Transformers jadi kakek-kakek (kocak gan)

semoga terhibur ya

maap gan kalo garing
kalo lucu minta yang ngasih masuk surga kalo belum ISO tidak menerima

Spoiler for Penting:


Breaking News! 

pertamex di amankan gaaaannnnn !!!

\t \t

Breaking News! 

pertamex di amankan gaaaannnnn !!!

\t \t
Quote:Original Posted By Tsukurinloe
pertamex di amankan gaaaannnnn !!!

\t \t


anda pertamax
mayan gan agak lucu
mayan gan
ah gak menarik gan ..
jiah cuman gitu aja ?

lumayan aja dah
wkwkwkw... ada kumisnya
hahaha yang ini sumpah ngakak abis ane gan
Ngelawak ya gan?
rambutnya kurang uban tuh.. hahahaha
Wkwk kocak gan asli ane ampe
Keep posting yaa :
ga seru gan
biasa aj gan
Lambangnya aja yang dibalikin gan trus pke kumis
Kalo mau lucu nih liat gan

Spoiler for lucuabis:

Ngakak 

gan pic ya ga keluar

Spoiler for thread yang bikin Ngakak:

Transformers jadi kakek-kakek (kocak gan)Transformers jadi kakek-kakek (kocak gan)Transformers jadi kakek-kakek (kocak gan)Transformers jadi kakek-kakek (kocak gan)
lebih mirip orang brewok
×