alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
MAU TAU???? (masuk gih gan)
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010231500/mau-tau-masuk-gih-gan

MAU TAU???? (masuk gih gan)

Khusus bagi pengendara motor, ngga usah khawatir akan efek premium yang tidak jernih(timbal berlebih) yang sedang marak belakangan ini,


soalnya ada solusi yang sangat jitu dan telah terbukti oleh para ilmuwan di zimbabwe. Dari hasil uji lab yang dilakukan oleh para ilmuwan, membuktikan bahwa air teh dapat dijadikan alternatif baru pengganti BBM, dijamin jernih dan tidak membuat motor rusak




pingin tau gan caranya? emoticon-Matabelo










Caranya:

1. Gunakan wadah berupa gelas, cangkir, dan lain-lain.

2. Siapkan teh (teh celup, teh hijau, atau yang penting teh) secukupnya.

3. Siapkan gula pasir 1 sendok makan.

4. Didihkan air panas hingga 90 derajat celcius.

5. Masukkan teh ke dalam air mendidih, lalu masukkan gula.

6. Campur dengan es, lalu masukkan ke dalam botol. Selesai.

Mudah bukan, setelah itu tinggal dorong deh motor Anda, kalau haus
minum teh. Terbukti motor tetap jalan tanpa menggunakan BBM, dan tidak merusak mesin emoticon-Ngakak


maff kalo kriuk2 gan maklum newbie emoticon-Malu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
Lumayan buat temen makan sahur.....
Hahahahahahahaha
emoticon-Shakehand2
Lumayan buat temen makan sahur.....
Hahahahahahahaha
emoticon-Shakehand2
hahaha yang ini sumpah ngakak abis ane gan emoticon-Ngakak (S)
haha itu mah dorong gan, haha emoticon-Ngakak bisa aja nih si agan
MAU TAU???? (masuk gih gan)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sami mawon gan
Quote:


silahkan dipraktekan ya gan emoticon-Ngakak
hahaha...
kocak gan..
ntu bukan bbbm motor,,
tp orangnya emoticon-Wink
Quote:



hahaha,ada pantun nih buat ente gan :

jalan-jalan kepasar bersama kakak
pulangnya tidak lupa mampir dipalagan

hayo si agan udah ngakak
masa lupa emoticon-Rate 5 Star nya gan

emoticon-Ngakak
ngakak lg nih gan, nice
MAU TAU???? (masuk gih gan)
wkwkwkwkw..... ane kira motornya yg di kasih emoticon-Ngakak
Hahahaha... Bener juga tuh...
MAU TAU???? (masuk gih gan)
JIakakakak ,, Kalo mudik Pake tips agan,

Bisa Gempor Kaki ane ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


tips ini khusus jarak deket aja gan

jangan jauh2 bisa-bisa tu es teh abis trus ketoilet trus lagi emoticon-Ngakak
Ternyata Bahan bakar nya buat orang yg ngedorong motor emoticon-Ngakak
MAU TAU???? (masuk gih gan)
besoknya langsung turun mesin yak emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Ngakak ia orangnya yang turun mesin hahahahah
sama aja atuh gan emoticon-Hammer2
[QUOTE=salsa.djjl;498510897]emoticon-Ngakak lu aja yang praktekin gan, ane sih ogah... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


hahaha ente aja gan, ntar ane ngikutin dah dr belakang

sambil mengucap kan 3 kata :



Spoiler for ikata:
bujuukkk..ane kira bneran gan..air teh bsa jdi bahan bakar emoticon-Busa:

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di