alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010228940/bagaimana-mendirikan-tower-crane-pict
akhirnya kejawap juga pertanyaan ane selama ini
tapi dugaan ane bener, ternyata gitu cara nambah tingginya emoticon-Big Grin
nice share gan .....

jadi nambah dong ilmu ane .....

sayang belom iso ane ....
hahaha..akhirnya kejawab juga pertanyaan ane dari dulu..soalnya di bandung lagi banyak tower crane nih skrng..ane juga bingung gimana tuh crane bisa jadi tinggi..hahaha
nice infoh gan...thx
Nice share gan emoticon-2 Jempol
busyet dah ribet banget ya masangnya
Bagus gan, selama ini kalo ngeliatin crane sy suka bingung gimana cara berdiriinnya.
mantep ini nice share gan
Nice Info Gan emoticon-2 Jempol
Wahhh ..nice inpo ni ..kebetulan ane kulia jurusan teknik sipil gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wow prosesnya ckckck
nice info gan
waduh gambarnya ga muncul nih, dr dulu penasaran kek gmn cara berdiriinnya emoticon-Sorry
mantab gan..ni baru tread yang mendidik, ane bantu rate ya gan
nice info gan emoticon-2 Jempol
ane jadi ga penasaran lagi cara ngebangun crane. emoticon-Rate 5 Star
kirain di angkat ma kuli atu2 besinya emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
Ooo .... gitu ya gan caranya.
Tadinya ya bingung ane.
Jadi nambah tau ,
Nice sharenya gan emoticon-thumbsup:
begitu ya ternyata cara berdiri ny, dulu bingung jg gw gmn tuh cara ny,

skrng jadi tw berkat agan TS.. nice gan emoticon-thumbsup
ternyata lumayan rumit juga ya....
pertanyaan selama bertahun-tahun nih, ane tanya temen, dia juga ikut-ikutan penasaran kayak ane emoticon-Ngakak

mantap infona + penjelasan videonya emoticon-2 Jempol
Ijin kopas ke blog saya ya gan ,.
thanks
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)