Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010227108/saya-punya-200-ikan-lhoo
saya punya 200 ikan lhoo
gan newbie mau ngelawak nih bantu deh ..bagi yang belom iso
kalo udah ISO kasih yah .. gini nih gan..
ada 2 orang anak sebut saja lina dan lani

Lani: "Eh, Lin! Tau "nggak, Aku punya 200 ekor ikan Mas, lho!"
Lina: "Oh ya?! Dimana kamu taruh ikan sebanyak itu, kamu kan "nggak punya kolam ikan atau akuarium?"
Lani: "Ssst, aku taruh di bak mandiku."
Lina: "Lho, kalau kamu mandi, gimana donk?"
Lani: "Tenang aja deh, semua ikan itu sudah aku tutup matanya."

mampir di trit ini nih gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post498293202
PERTAMAXX kah?
Lumayan gan bikin nyengir
koplak!!



monggo diklik gan



klo suka, boleh klik fanpagenya gan i like it
jiaahahaha bisa aja nih si agan
wkwkkwkw.....
mayan lah gan
hahaha...... bisa aja...
mayanaaaaann
hahaha di kira ikan tukang ngintip... bhahahaha

Numpang di pekiwan aje... saya punya 200 ikan lhoo
Cewek bego'...! akakakak
MANGSTAAAAAABBB GAN...

Lumayan bikin sakit peruuttt, tapi tu nutupin mata ikannya pake apaan yaaa
Cewek bego'...! akakakak

emang ikannya OBul yaa?
koplak....
woakwoakwoakwoak
Quote:Original Posted By Sp0ngesb0bz
MANGSTAAAAAABBB GAN...

Lumayan bikin sakit peruuttt, tapi tu nutupin mata ikannya pake apaan yaaa



pake tusuk gigi kali gan
lucu banget gan,oon dah, mata ikan ditutup
Quote: lumayan lah daripada lumanyun saya punya 200 ikan lhoo
×