alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010226661/begomata-danotak
Ngakak bego,mata dan,otak
ANE MINTA MAAF KLO emoticon-Repost
ginini ceritanya ada 3 anak namanya bego ,mata dan,otak
bertiga maen petak umpet
bego jaga yang laennya ngumpet
bego udah tau mata dimana jadi mata dah ketahuan
sekarang dia nyari si otak sambil nyuruh si mata nugguin yang laen
ketika mo nyebrang bego nyaris ketabrak truk

supir : lu bego ya emoticon-Marah
bego : iya pak
supir : matamu dimana?
bego : lagi nungguin yang laen
supir : otak kamu dimana sih emoticon-Marah
bego : belum ketemu masih di cari

moga-moga pertamax kalo gagal pejwan ajah
koplack gan

tapi pertamax ane amankan dulu gan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
pertamax
bener bener kaya namanya bego emoticon-Ngakak bego,mata dan,otak
pertamax sudah diamankan gan
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak

seperti namanya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak....
Yg penting emoticon-Ngakak aj lah bego,mata dan,otak
wah emoticon-Ngakak ane
wkwkwkwkwkwk nice jokes
gan emoticon-Ngakak bego,mata dan,otak
Wkakaka.. Minta ditempeleng tuh kalo yg gak ngeri yah..emoticon-Ngakak
wakakakaka kocak banget thread ente gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwkw..... emoticon-Ngakak
walopun dah prnh dnger
memang seperti namnya (bego) emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
ikutan emoticon-Ngakak gan
jadi emoticon-Ngakak ane
yg bego siapa sebenarnya gan??