Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010222788/dari-mario-teguh-gan-ngakak
Dari mario teguh gan.. ngakak
Om Mario, certain lagi dong tentang Draculi?

Draculi, anak laki-laki terkecil Dracula
bermain di rumah keluarga Vampire.

...Di Minggu pagi yang indah itu,
mereka duduk-duduk di ruang tengah,
menjauhi sinar matahari.

Draculi mendengar Bu Vampire
berbicara kepada Pak Vampire,
dengan nada pongah:

Laki-laki itu tidak pernah betul-betul tahu
apa itu rasa sakit, karena tidak pernah melahirkan.

Draculi nyeletuk,

Iya … tapi perempuan gak tahu rasanya kejepit retsleting!
Maju salah, mundur salah!
wakakka, ane juga baca gan di FB tadi...
emang itu sih derita laki-laki
pertamax kah

Spoiler for cuman mau nitip lapak :
Quote:Original Posted By tekkoudang
wakakka, ane juga baca gan di FB tadi...
emang itu sih derita laki-laki


awkakakwkwkakwa tumben gan update status begituan
draculi2 koplak, ,
hahahaa
emg derita lelaki dah gan
waduhhh
pejwankah ane?? Dari mario teguh gan.. ngakak
Lumayan buat \t\t !!
mario teguh bilang gtu ??


Dari mario teguh gan.. ngakak
lumayannn..
Wakakakakak...
Iya jg yah...
Cewe mana bisa ngerasain kejepit resleting
Dari mario teguh gan.. ngakak
emang mario teguh ngurusin vampir....????
Quote:Original Posted By FajarTom
Om Mario, certain lagi dong tentang Draculi?

Draculi, anak laki-laki terkecil Dracula
bermain di rumah keluarga Vampire.

...Di Minggu pagi yang indah itu,
mereka duduk-duduk di ruang tengah,
menjauhi sinar matahari.

Draculi mendengar Bu Vampire
berbicara kepada Pak Vampire,
dengan nada pongah:

Laki-laki itu tidak pernah betul-betul tahu
apa itu rasa sakit, karena tidak pernah melahirkan.

Draculi nyeletuk,

Iya … tapi perempuan gak tahu rasanya kejepit retsleting!
Maju salah, mundur salah!


makanya disunat gan biar g kejepit terus
Lucu gan.. Ngakak ane
ngilu gan baca ny
akowkoakowkokoka

mario teguh juga manusia gan
Quote:Original Posted By BagayaFM
makanya disunat gan biar g kejepit terus


aowkokawokwoa
mario teguh udah di sunat gan..
abis nanti gan kalo disunat lagi
ada2 aja ente masgan hehehehe
×