alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010222788/dari-mario-teguh-gan-ngakak
Dari mario teguh gan.. ngakak
Om Mario, certain lagi dong tentang Draculi?

Draculi, anak laki-laki terkecil Dracula
bermain di rumah keluarga Vampire.

...Di Minggu pagi yang indah itu,
mereka duduk-duduk di ruang tengah,
menjauhi sinar matahari.

Draculi mendengar Bu Vampire
berbicara kepada Pak Vampire,
dengan nada pongah:

Laki-laki itu tidak pernah betul-betul tahu
apa itu rasa sakit, karena tidak pernah melahirkan.

Draculi nyeletuk,

Iya … tapi perempuan gak tahu rasanya kejepit retsleting!
Maju salah, mundur salah! emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-kisssingemoticon-kisssing
wakakka, ane juga baca gan di FB tadi...
emang itu sih derita laki-laki emoticon-Ngakak
pertamax kah

Spoiler for cuman mau nitip lapak :
Quote:Original Posted By tekkoudang
wakakka, ane juga baca gan di FB tadi...
emang itu sih derita laki-laki emoticon-Ngakak


awkakakwkwkakwa tumben gan update status begituan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
draculi2 koplak, ,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaa
emg derita lelaki dah gan
waduhhh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pejwankah ane?? Dari mario teguh gan.. ngakak
Lumayan buat \temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak !!
mario teguh bilang gtu ??

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Dari mario teguh gan.. ngakak
lumayannn..
Wakakakakak...
Iya jg yah...
Cewe mana bisa ngerasain kejepit resleting emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Dari mario teguh gan.. ngakak
emang mario teguh ngurusin vampir....???? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By FajarTom
Om Mario, certain lagi dong tentang Draculi?

Draculi, anak laki-laki terkecil Dracula
bermain di rumah keluarga Vampire.

...Di Minggu pagi yang indah itu,
mereka duduk-duduk di ruang tengah,
menjauhi sinar matahari.

Draculi mendengar Bu Vampire
berbicara kepada Pak Vampire,
dengan nada pongah:

Laki-laki itu tidak pernah betul-betul tahu
apa itu rasa sakit, karena tidak pernah melahirkan.

Draculi nyeletuk,

Iya … tapi perempuan gak tahu rasanya kejepit retsleting!
Maju salah, mundur salah! emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-kisssingemoticon-kisssing


makanya disunat gan biar g kejepit terus emoticon-Matabelo
Lucu gan.. Ngakak ane
ngilu gan baca ny
akowkoakowkokoka

mario teguh juga manusia gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By BagayaFM
makanya disunat gan biar g kejepit terus emoticon-Matabelo


aowkokawokwoa
mario teguh udah di sunat gan..
abis nanti gan kalo disunat lagi
ada2 aja ente masgan hehehehe
×