alexa-tracking

~~ Hati2 Syndrom Carpal Tunnel, Sakit di Pergelangan Tangan ~~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010222058/hati2-syndrom-carpal-tunnel-sakit-di-pergelangan-tangan
~~ Hati2 Syndrom Carpal Tunnel, Sakit di Pergelangan Tangan ~~
Quote:


Definisi

Quote:


Quote:


Gejala

Quote:


Penyebab

Quote:


Perawatan dan Pengobatan

Quote:
reserved 4 update emoticon-Big Grin
Jaman sekarang banyak penyakit aneh gan emoticon-No Hope
nyokap ane ngalamin hal kaya gitu gan...

cara efektif penyembuhan nya gimana ya gan??fisiotrapi bisa nyembuhin ga gan??

abis ane kasian ngeliat nyokap ane ngeluh terus....emoticon-Berduka (S)
Quote:

Gak aneh kok bro. Namanya aja yang mungkin terdengar asing, tapi penyakit ini banyak dialami, apalagi sama para maniak komputer yang sering megang mouse (jd inget sist Yoenida)
Quote:

Ke dokter spesialis saraf aja dulu biar dipastikan apa itu bener Carpal Tunnel Syndrome
hmm bokap nyokap keknya ngalamin juga tuh bro, thx infonya yah
~~ Hati2 Syndrom Carpal Tunnel, Sakit di Pergelangan Tangan ~~
endoskopi dibawah jaringan kulit? emoticon-Embarrassment
ada pengobatab alternatifnya ndak ya gan......................????
wehhh ane juga hari itu ngalamin gan..
cuma sekarang dah sembuhh
ane pake ganjelan bantalan pas tangan lagi megang mouse gtuuuuu
penyakit baru lg yaa nih gan emoticon-Big Grin
waduh penyakit kok tambah banyak aja ya emoticon-Cape d...
nice share gan
Tangan ane kadang suka gitu gan

Ngakak 

Quote:


karena pola hidup yg aneh

&


karena pola makan yg aneh gan


emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Quote:
wah gan, harus hati2 tu gan emoticon-Smilie
~~ Hati2 Syndrom Carpal Tunnel, Sakit di Pergelangan Tangan ~~
Sangat brbhaya ni gan emoticon-Takut
~~ Hati2 Syndrom Carpal Tunnel, Sakit di Pergelangan Tangan ~~
wah ane sering nih apalagi kalau udh sering pegang mouse seharian
kalo mandi sering banget nih ane emoticon-Nohope
Ada pengobatan alternatif yang bagus ga? Mungkin urut?
ane baru tau gan ada penyakit kayak gitu gan.