alexa-tracking

Hindari AC Saat Tidur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010217898/hindari-ac-saat-tidur
Hindari AC Saat Tidur
Hindari AC Saat Tidur

Quote:


Spoiler for Sumber:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hindari AC Saat Tidur
Peltamaksss
nuhun infonya gan... hemat listrik jg kalo tidur ac di matiin...
kalau ane gk tahan deh tidur kalau gak ada AC emoticon-No Hope
untung ane gk pny ac......
Quote:

sama.....

emoticon-Angkat Beer

ym : gede_bali_perkasa
Iya bener banget gan , ane jg pernah dpt info beginian
Nice
Hindari AC Saat Tidur
AC pemisah maksudnya gmn ya? emoticon-Bingung
nice info gan. ane lebih hati-ati aja deh kalo tidur malem
makasih gan inponya...... nenek ane udah kena stroke gan... emoticon-Berduka (S)
oo gitu ya....

jadi ga pengin masang ac di kamar nih...
tapi hemat listrik juga nih... emoticon-thumbsup
Waduh....kalo gk pake AC bisa2 nderodos keringet ane gan......kagak kuku kalo tanpa AC...kecuali tinggal di dago atas. emoticon-Big Grin. Hihihihi
waduh ane tiap hari pake ac gan tapi emang sih bikin males bangun tapi ane belum kerasa gan dampak lianya
ane gak punya ac gan emoticon-Mewek hehehe
Hindari AC Saat Tidur
Wah ane ga bs tidur kalo ga ada ac gan...ud kebiasaan dari kecil. . .
Hindari AC Saat Tidur
biasakan hemat energi gan emoticon-I Love Indonesia
jangan lupaa kasih emoticon-Rate 5 Star skalian emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan emoticon-Big Grin
cra facial exercise gmn tuh?
Hindari AC Saat Tidur
pantes ane kalo bangun pagi ga bersemangat kalo pake ac
wah jadi ngeri gan ane sudah tahunan tidur pake ac gan....gimana ya...kalo gak pake ac kepanasan dan lebih menderita as gak bisa tidur....gimana solusi bwt ane gan ts??naer
untungnya ane ga doyan tidur pake AC gan...jadi agak amn deh...