Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010217427/must-see-kentuttttt
[must see] kentuttttt !
langsung aja ke cerita no :


alkisah ada suami istri yang mau pindah rumah, s istri di ajak suaminya untuk melihat rumah baru mereka tapi >>>
suami : say kamu harus pake penutup kepala dulu ya .
istri : kenapa mas ?
suami : emas mau bikin kejutan .
istri : kejutan apa ?
suami : udah pake dlu aja
s istri memakai pnutup kepala sambil berjalan ke rumah barunya dgn s suami tiba tiba
istri : (merasa ingin kentut) mas boleh saya minta air ?
suami : boleh , sebentar ya.
si istri pun kentut dengan kencang nya (tutttttttt)
suami : nih air nya .
si istri ingin kentut lagi dan dia membuat alesan
istri : mas kok air bening sih sirup dong !
suami : sebentar ya emas ambilkan .
si istri pun kentut yang kedua kalinya (preeeeeetttt)
suami : nih sirup nya !
si istri merasa ingin lagi kentut dan membuat alesan lagi
istri : mas kok kurang manis ?
suami : sebentar ambilin sirupnya lagi .
si istri kentut lagi (duuuuuuuutttttt) dan merasa su dah kenyang dengan 3 kli kentutnya
suami : nih sirupnya .
istri : oh ya makasih, mas bolehkah sekarang saya buka pentup mata ini ?
suami : silahkan
saat si istri membuka penutup mata dia kaget karena dia melihat semua keluarganya ada d sana
istri : pak,bu udah lama disini ?
keluarga : iyah dari kentut yang pertama !!!!!!!!!!!



tolong yang ISO nya ya kalo blom ISO aja deh tapi jangan timpuk pake plus komentnya ya gan
akhirnya pertamax di amankan
kocak bgt gan
Quote:Original Posted By DiazDaiz
akhirnya pertamax di amankan


selamat anda PERTAMAX
hahahahahaha...jokes kentut versi baru gan
mantap gan bikin ane

walaupun gagal pertamaxxx, tapi masih nongkrong di pejwan
Quote:Original Posted By conservationist
hahahahahaha...jokes kentut versi baru gan


gan kasih TS cendol dong ane blom ISO
Paraaaaaahhhh

Bisa dipecat jadi mantu tuh
tolong bantu kasih ama nya dong gan
hahahaha..
udah pernah denger sie crita nya gan..
tapi jokes emang enak di baca berkali-kali..
berhubung ane lom ISO (doain ya dek ane cpet ISO ) ane bantu rate aja gan
hahaha
manyan nyengir
nyengir gan

Spoiler for SOLUSI UNTUK BLOGER YANG MALES NGETIK ARTIKEL:
ane ngakak kayak orang sarap gan kocak kocak..
kocak gan..
wakakkakka...ane ngakak banget gan..bner2 kocak..
sumpah pasti malu tuh istri...tapi ini gan
kentut edisi baru..

neh ane lempar cendols..






Habis ketawa jangan lupa mampir kemari gan [kita sharing bareng]:

[must see] kentuttttt !

Quote:Original Posted By kiky.harcore
sumpah pasti malu tuh istri...tapi ini gan


suer ane gg gan
ane gan
keep post dah
ane baca na