Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010216556/cerita-3-vampir
Cerita 3 Vampir
Cerita 3 Vampir


Quote:Pada suatu hari ada 3 vampir mampir di warung.
Mereka pesan minuman!

Vampir1: Masbro... Saya pesan darah segar ya..
Vampir2: Masbro... Saya darah bayi ya..
Vampir3: saya cukup air putih saja..

Ketika pesanan mereka tiba, vampir1&2 pun tertawa krna mlihat vampir3 memesan air putih saja....

Dengan sigap, vampir3 pun mengeluarkan sebuah bungkusan plastik yang berisi "softex" sambil berkata...

"TEH CELUP BRO...."


Cerita 3 Vampir




Cerita 3 Vampir
Addons Chating Facebook Jadi Versi Lama [Mozilla, Opera, GC]
Black Aphrodyth!! New Talent From Cilacap, Indonesia [Klipnya Kocak Juga Gan]
Tips Menjaga Kebutuhan Cairan Tubuh Selama Berpuasa
Sejarah Iblis Dalam Islam
Positive Thinking? Ini Keuntungannya
99 Fakta Ramadhan di Dunia [Indonesia Juga Ada Lho]
Nih Sist, 7 Tipe Pria "Womanizer"
Perhatikan Hal Berikut Jika Hendak SMS Pacar
Beberapa Alasan Pria Ikut Kontak Jodoh
Cara Mendeteksi Cowo Ganteng Berbahaya [Masuk Sist]
Pertamax kah? Cerita 3 Vampir
teh celup
gak bisa mbayangin ane tuh vampir minum darah kotor...
wkwkwkwkwk.. vampir nya hemat gan, dah mau lebaran
_____________________________________________
----------------------------------------------------
vampir
koplak


----------------------------------------------------
koplak bener vampirnya
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!


WAh lagi2 ane Klah Cpat ma Yg Diatas (Gagal MantRa Ane.. )
Pulng kmpung .......


Cerita 3 Vampir
Quote:Original Posted By vidGins
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!


WAh lagi2 ane Klah Cpat ma Yg Diatas (Gagal MantRa Ane.. )
Pulng kmpung .......


Cerita 3 Vampir


sabar ya gan..
pejwan aja udah lumayan..
teh celup dari softex bro....
koplak... wakakakakaka

Ngakak 

Hahaha Bikin ane ketawa ketiwi sendiri.. gah bayangin teh celup merek softex...
kocak gan ...


keep post gan.........
Kaya udah pernah baca tapi lupa dimana.,
hehe .. kept post lah gan.,.. Cerita 3 Vampir
wkwkwkw bisa aja agan ini
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
Cerita 3 Vampir
lucu gan...
keep posting aje...

Cerita 3 Vampir
created by kira l
copyright 2011
haha
vampirnya ada -ada aja gan
jorok amir si vampir
gan
Wkakakakaka,nguakak poll nih gan,wkakakaka,masa softex dibuat teh celupCerita 3 Vampir
×