Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010215291/kebanyakan-berkhayal-ngakak
Ngakak kebanyakan berkhayal (ngakak)
suatu hari udin lgi duduk2 di pos ronda tiba2 dteng temennya bejo
bejo : din lu lgi ngapain bengong gitu?
udin : gw lgi berkhayal jo
bejo : ngapain lu berkhayal ga ada gunanya din
udin : biarin aja yg berkhayal kan gw napa lu yg sewot

karena gak ada kerjaan si bejo ikutan nghayal sama si udin

bejo : seandainya suatu hari nanti gw punya kebon enak kli ya din
udin : klo suatu saat gw punya sapi enak kli ya jo, gw ga usah kasih makan sapi gw tinggal makan sayur di kebon lu aja
bejo : enak aja lu din gak bsa gitu dong
udin : lho bsa dong kan kebon lu ga dikasih pager we..
bejo : ya udah nanti gw pagerin tpi sapi lu jga kandangin
udin : lho kan yg punya sapi gw suka2 gw mau dikandangin apa enggak
bejo : lho gak bsa gitu dong sapi lu kandangin biar gak makan sayur di kebon gw

akhirnya mereka berdua berantem tpi untung pak rt dteng dan melerai

pak rt : ada apa ini?? smua masalah bsa diselesaikan dgn kepala dingin
udin : ya udah pak rt saya ambil es batu dlu
pak rt : buat apaan????
udin : biar kepala kta dingin
pak rt : haduh sudah2 kta selesaikan di rumah saya aja

akhirnya mereka bertiga kerumah pak rt

pak rt : nah sekarang apa masalahnya??
bejo : gini pak rt sayuran di kebon saya dimakanin sama sapinya udin
udin : lagian kebon lu ga dipagerin
bejo : kebon gw udah dipagerin sapi lu aja yg gak dikandangin
pak rt : heii sudah2, din bukannya kamu gak punya sapi kamu jga jo kan gak punya kebon
udin dan bejo : kita emang ga punya pak rt soalnya kita baru berkhayal
pak rt :

Spoiler for tambahan:

kebanyakan berkhayal (ngakak):
yah ternyata cuma khayalan doang
Dongeng negeri Khayalan Bejo n Udin....
Hehehehe
kebanyakan berkhayal (ngakak)
walaupun tpi ane tetep kwkwkwkwkwkwkwkebanyakan berkhayal (ngakak)

mampir ke trit ane gan g rugikebanyakan berkhayal (ngakak)
joke semua
Quote:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9989282 budi dan pak hji
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9965270 nenek2x pelupa
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9961222 polisi dan seorang cwo
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9923108 baca g nyese
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9940808 cerita lama bgt
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9936301 cerita gajah and semut
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9923817 si budi lagi si budi lgi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9923108 baca g nyesel
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=488374220 bagi yg muslim baca malem [bb++]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10134641 bagi yg puasa baca malem [bb+++]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10164754 anak tk nyanyi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10179622 dokter diet koplak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10171898 3 cewe
kawkwakwakkwa, gara2 cuma berkhayal jadi berantam
Ngayal gan..hahhahhahhan kebanyakan berkhayal (ngakak)
Quote:Original Posted By jodikodok
walaupun tpi ane tetep kwkwkwkwkwkwkwkebanyakan berkhayal (ngakak)

mampir ke trit ane gan g rugikebanyakan berkhayal (ngakak)
joke semua

repost ya gan?
Hahahhahaha kebanyakan berkhayal (ngakak)
keren hayalannya gan. wkwkwk
blom ada yg apalagi = , oh iya blom ada yg iso lupa
masih berkhayal aja udah sampe marahan gtu gan.,
hahahaha.,
kebanyakan berkhayal (ngakak)
udh pernah baca gan
wah jokes lawas neh gan tapi tetep lucu kok...
khayalan membawa sengsara
ane gan
Lumayan gan

senyum2 malem,,
kocak bgt gan
hahah mayan gan
×