Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010213471/ajaran-yang-menyesatkan
Breaking News! ajaran yang menyesatkan
Hari itu Mank terasa panas bgt harinya, si Budi yang udah ga tahan lagi nahan puasa terpikir buat batalin puasanya, kemudian dia pun mengendap-ngendap menuju dapur untuk batalin puasanya. Setelah sampai dapur si budi pun celingak-celinguk takut ketahuan ortunya klo dia batalin puasa...pas udah mau minum, bapaknyamergokin si budi lagi mau minum air

Bapak: "ngapain kmu bud, mau batalin puasa ya...hayo ketahuan...nnti bapak bilangin ma ibu klo budi ga puasa.."

karena budi takut diaduin ke ibunya si budi pun ga jadi buat batalin puasanya..

Besoknya giliran si budi yang mergokin bapaknya yang lagi diem2 ngerokok di teras atas..

Budi:
"hayo bapak ngapain disini...loh koq bapak ngerokok, batal tuh puasanya..budi bilangin ma ibu loh"

Bapak: "budi..budi..kamu tu kurang pengetahuan agama, gini ya bapak kasih tau..puasa itu menahan lapar, haus dan hawa nafsu..bapak kan ga makan,minum juga engga..jadi ga batal dong"

Budi: "tapi bapak kan ngerokok?..."

bapak: " ngerokok kan bukan masuk makan dan minum...coba budi pernah ga denger orang bilang klo 'makan rokok' atau 'minum rokok'...

budi : "iya ya pak...bener juga"
jiah bapak koplak gan
makan rkok...kuda lumping dunk
Quote:Original Posted By IzQ
sesat bener tuh bapaknya...





- Originally Posted by IzQ -
Anti-bot Signature Ver. 1.9 :
Hahhahhaha ajaran yang menyesatkan
mayan gan bikin ane ajaran yang menyesatkan
jahahh
koplak bener gan
wahhhh gila banget bisa gitu keren dah
hahahahah hahahah hahahah
waakakaka gan ada ada ajaa niihhaaaaahahaha
ajaran yang menyesatkan ajaran yang menyesatkan


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




jangan kutuk ane jadi kaskuser, posting ane udah gope lebih ajaran yang menyesatkan
pinter banget tuh bokapnya
bapaknya koplak gan
wah lagi mudeng gue gan ajaran yang menyesatkan
nice jokesnya juragan.. mudah dicerna dan bikin ketawa
keep posting juragan bantu biar tambah rame yang ketawa dan TS semangat
sesat tu bapa
koplak gan
boleh lah gan buat mata ane melek !!!
ajib...ajib !!!
pandai jga tu bapak........


pandai ngibul maksudna
tpi lumayan gan jokenya..............
keep post.
agak garing ne gan
×