Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010210246/penyiksaan-china-ngakakkkkkk
Penyiksaan China (NGAkakkkkkk!!!!!)
Seorang pemuda tersesat saat berkelana di hutan, ketika tiba2 ia melihat sebuah rumah kecil. Dia mengetuk pintu dan disambut oleh seorang pria tua Cina kuno dengan jenggot abu-abu yang panjang,

"Aku tersesat," kata pria itu. "Dapatkah Anda mengizinkan saya untuk menumpang semalam?"

"Tentu," kata pria China, "tapi dengan satu syarat. Jika Anda berani sekalipun menyentuh putri saya, saya akan memberikan tiga penyiksaan terburuk yang tidak akan pernah anda alami. "

"Ok," kata pria itu, berpikir bahwa anak perempuan pria tsb pastilah seorang yang tua juga, dan memasuki rumah.

Sesaat sebelum makan malam, putri pria tsb menuruni tangga ke ruang makan.Woww,ternyata putri tsb muda, cantik,dan fantastis. Si Pemuda tidak dapat melepaskan pandangannyamatabelo dari si putri pria china tua tsb dan begitu juga sebaliknya putri pak tua tsb seakan tertarik dengan pemuda yang masih muda tsb,akan tetapi mengingat ancaman dari si pria China tua tsb, dia mengacuhkannya dan pergi ke tempat tidur sendirian. Tapi selama berbaring di tpt tidurnya, dia terus membayangkan putri pak tua tsb dan tidak bisa menahan gairahnya lagi ia menyelinap diam2 ke kamar putri pak tua tsb untuk malam yang penuh gairah.
Dia berhati-hati untuk menjaga semuanya tetap tenang dan tidak bersuara sehingga orang tua itu tidak akan mendengar. Mendekati subuh ia merayap kembali ke kamarnya, kelelahan, tetapi penuh rasa kepuasan.

Paginya,Dia terbangun dan merasakan tekanan pada dadanya.Membuka matanya, ia melihat sebuah batu besar menimpa dadanya dengan catatan di atas nya yang berbunyi, "Penyiksaan Cina yang 1:. batu besar di dada"

"Yah, itu cukup mengejutkan," pikirnya. "Akan tetapi,jika itu yang terbaik yang dapat org tua itu lakukan maka saya tidak perlu banyak khawatir." Dia mengangkat batu besar tsb ke atas, berjalan ke jendela dan melempar batu besar tsb keluar. Saat itu,dia melihat catatan lain di atas tempat tidurnya yang berbunyi: "Penyiksaan Cina yang 2:. Batu terikat dengan testis sebelah kiri"

"Whatttttt??????",sahut si pemuda itu
Dalam kepanikan ia melirik ke bawah jendela dan melihat tali yang terikat pada batu tsb sudah semakin mendekati tanah.
Mengira bahwa beberapa patah tulang adalah lebih baik dari Pengebirian, ia segera melompat keluar dari jendela. Sesaat setelah ia terjun dan hampir mendekati tanah dia melihat tanda besar di tanah yang berbunyi, "Penyiksaan Cina yang 3:. Testis sebelah kanan terikat pada tiang ranjang"

Smoga terhibur,GAn.n Sorry kalo ane
wuich.......... pnjng amir gan




OUCH..........SAKIT
bijimane gmn rasanya yach






Spoiler for uang gratis:


Spoiler for ayo ngakak:


1 mikro detik yang lalu habis mandiPenyiksaan China (NGAkakkkkkk!!!!!)SukaPenyiksaan China (NGAkakkkkkk!!!!!)Tambahkan sebagai teman
KOPLAK
Sundul dl akh gan::
Shishishi
Lumayan gila Penyiksaan China (NGAkakkkkkk!!!!!)
Ane baca na jadi
sadis banget gan...



monggo diklik gan



klo suka, boleh klik fanpagenya gan i like it
Hadoohh udah Pusing dluan gan Bacanya !!

Jadi gak lucu lagi JokesNya !
konyol si agan...
sadis amat gan
itu bener2 nyiksa deh namanya, kanan kiri kena Penyiksaan China (NGAkakkkkkk!!!!!)
ane gan

bantu lagi ahh
Penyiksaan China (NGAkakkkkkk!!!!!)
wakakakakak....
ikut ngilu bacanya Gaan....

keep posting

sadis amad hukumannya...






izin nitip lapak gan:
*[URL="//http://www.kaskus.co.id/newreply.php?do=newreply&noquote=1&p=497749614"]Potensi Indonesia Yang Tidak Dimanfaatkan Secara Maksimal[/URL]
*Virus Korupsi di dalam Tubuh Partai Pemerintah
wakakkaakakkk sakittt

edan bener siksaan bapak tua.. tau gitu milih kamarnya yg lantai satu aja kalo ada

nice share gan
waduh waakkakka
×