Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010208383/bkaya-tapi-norak-masuk-gan-jamin-ngakak-b
Ngakak [B]Kaya Tapi Norak, masuk gan (jamin ngakak)[/B]
Silahkan nyimak dlu gan ..
sory kalo tapi kalo
kasih ane yah kalo boleh di .
oke gan

=================
KAYA TAPI NORAK
Pada suatu hari ada orang betawi yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Romli, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Romli ceritanya beli motor balap.
pas keluar dealernya si Romli langsung tancap gas tuh motor sekenceng-kencengnya…. di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Romli sambil gedor-geduor kaca tuh mobil sampe yang punya mobil kaget….. duak…duak..duak…yang punya mobil buka kaca n nanya maksud si Romli
Yg punya mobil : ” ada apaan!?”
Romli : “woy lo punya gak motor kayak gini?”
pikir yang punya mobil, ini orang pera’ bgt mentang2 punya motor balap, dicuekinlah si Romli…. si Romli yg masih penasaran nge-gedor-gedor tuh mobil lagi..
Yg punya mobil :” apaan lagi siiih!!!!”
Romli : ” wooooy looo puuunnnyyyyaaaa gaaaakkkk mottttoooorrrr kkkaaaaayyyyyaaakkkk gggiiiiiinnnnniiiii…..i???”
yg punya mobil bt ditanyain mulu langsung banting stir si romli yg lg ngebut nabrak tuh mobil…dan jatuh plus bersimbah darah pula,yg punya mobil merasa iba langsung turun mau nolongin si romli
Yg punya mobil : ” eh..lo gak kenapa2 kan!?”
Romli : ” woy lo punya gak motor kayak gini? gue cuma mao nanya rem-nya dimaneeee…….
Yg punya mobil : %@#!$@!@##$
==========================
akakakakakaka dikira mau nyombong, taunya mau nanya
gmn gan yang pasti dan
PERTAMAX RESERVED !!!

hahhaha kirain mw nyombong nice thread dah gan nih
Quote:Original Posted By panzercoat
hahhaha kirain mw nyombong nice thread dah gan nih


akakaka thans banget gan, silahkan gan
duh banyak amat variannya joke 1 ini


Wkwk kayanya gw blik lagi ke trit ,tp tetep aja ngakak bca <b>Kaya Tapi Norak, masuk gan (jamin ngakak)</b>
Wah..parah <b>Kaya Tapi Norak, masuk gan (jamin ngakak)</b>
lumayan gan pagi2 obat awet muda
tapi tetap aja bikin ngakak dan ada hikmah dari joke tersebut
gan ,kasian tuh .
ane gan
aseli


dan terus


lanjut



hihihihii
ane dah pernah baca tuh gan..so pasti agan repost
kaya goblok tuh
lumayan gan udah bikin ane
asli ngakak
gan . .
nice joke gan,keep posting like this ya
×