Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010207877/percakapan-dengan-cewek-matre
Ngakak percakapan dengan cewek matre
Percakapan dengan Cewek Matre

Spoiler for langsung gan:


kalo lucu mohon zakat dan ya gan
jangan timpuk pake sakit banget soalnya
vthrjy
Mantara berhasil.
ANE PERTAMAXX

subuh-subuh ane udah sendrian,
kasian tu cw udh bgarepp
hahaha.. parah... jadi semua itu boong..
wkkwk
Quote:Original Posted By IzQ
udah sering baca sih, tapi tetep bikin ngakak...





- Originally Posted by IzQ -
Anti-bot Signature Ver. 1.9 :
cukup nyegir ggan










Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post497093555
ADA Fanpage ANTI KASKUS [Kaskuser sejati wajib masuk]

Quote:Fakta Tentang Superhero yg Belum Anda ketahui
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10207882

Mampir gan,dijamin ngak nyesel deh
ternyata yang dikatakannya bohong semua
walopun



TAPI TETEP REPOST..EH NGAKAK
neh
Tapi tetep keep posting ya gan


Spoiler for Mampir gan:
huahahaha tertipu si cewek matre percakapan dengan cewek matre
ane gan
Wkwkwkwk percakapan dengan cewek matre
Ternyata bo'ong

Hidup Itu Pilihan, Jadi Tentukanlah Pilihan dan Terus Berjalan___________ :travel

Mayan di PEJWAN
hahahahahah pertama tamanya enak yg jawaban terakhirnya paling ga enak gw rasa langsung ditampol tuh gan cowonya hahahaha
lumayan bikin nyengir pagi* percakapan dengan cewek matre
hahaha
hobi bohong
ada2 aja gan
kwkakkwkakw ane gan...
mending lu ikutan srimulat atau ovj deh gan
crita lu bikin gw
bisa aja nih..hha
ewwww, ahha cacadd , percakapan dengan cewek matre