Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010200760/lagi-lagi-gan-abg-ketangkap-kamera-berhubungan-intim
lagi-lagi gan ABG ketangkap kamera berhubungan intim....
Suatu hari ada helikopter dalam perjalananya menuju ke suatu tempat, menemukan sebuah kejadian yg absurd
Spoiler for :


Lalu salah satu penumpang melihat kejadian itu menggunakan bantuan kamera
Spoiler for :


Kamera tertuju pada sebuah rumah, Apa yg ada d balik jendela itu?
Spoiler for :


Di zoom dan semakin terlihat jelas...
Spoiler for :


Semakin dekat....
Spoiler for :


Dan semakin dekat, ternyata pasangan ABG hewan ini sedang berhubungan intim
Spoiler for :
gagal pertamax,,
yaa keduax dech,,
jeli bgt matanya klo udh ngeliat kyk gt
ngelawak gan ???
Quote:Original Posted By volkswagen28
ngelawak gan ???


ga tuh.... ane ngaskus
Huahuahuaha ceritanya bener2 bikin
wah, itu yg PRO kameranya ato POTOGRAFERnya yak??
ane gan
Quote:Original Posted By shibhe
wah, itu yg PRO kameranya ato POTOGRAFERnya yak??


ABG nya gan......
kepik niru dogy style
hahah.. ababil ye gan

jiah kirain orang lagi-lagi gan ABG ketangkap kamera berhubungan intim....
waaahaa, kumbang ternyata
bgt gan
wakakakakakakak...parah banget gan... lagi-lagi gan ABG ketangkap kamera berhubungan intim.... lagi-lagi gan ABG ketangkap kamera berhubungan intim.... lagi-lagi gan ABG ketangkap kamera berhubungan intim....
kiraiin beneran ane ngakak gan
ngelawak gan
gile tuh kamera sampe zoom segitu
jangan" bisa tembus pandang
dan si ABG pun menjawab :
"woy ente ganggu privacy aja"

"lagi nanggung nih"
asli bgt gan...udah pernah liat
jiah...ABG tua gan
×