alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010200760/lagi-lagi-gan-abg-ketangkap-kamera-berhubungan-intim
lagi-lagi gan ABG ketangkap kamera berhubungan intim....
Suatu hari ada helikopter dalam perjalananya menuju ke suatu tempat, menemukan sebuah kejadian yg absurd
Spoiler for :


Lalu salah satu penumpang melihat kejadian itu menggunakan bantuan kamera
Spoiler for :


Kamera tertuju pada sebuah rumah, Apa yg ada d balik jendela itu?
Spoiler for :


Di zoom dan semakin terlihat jelas...
Spoiler for :


Semakin dekat....
Spoiler for :


Dan semakin dekat, ternyata pasangan ABG hewan ini sedang berhubungan intim
Spoiler for :
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gagal pertamax,,
yaa keduax dech,,
jeli bgt matanya klo udh ngeliat kyk gtemoticon-Ngakak
ngelawak gan ???emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By volkswagen28
ngelawak gan ???emoticon-Berduka (S)


ga tuh.... ane ngaskus emoticon-Blue Guy Peace
Huahuahuaha ceritanya bener2 bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah, itu yg PRO kameranya ato POTOGRAFERnya yak?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shibhe
wah, itu yg PRO kameranya ato POTOGRAFERnya yak?? emoticon-Ngakak


ABG nya gan...... emoticon-Ngakak
kepik niru dogy style
emoticon-Ngakak
hahah.. ababil ye gan

emoticon-I Love Indonesia (S)
jiah kirain orang emoticon-Ngakak lagi-lagi gan ABG ketangkap kamera berhubungan intim....
waaahaa, kumbang ternyataemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Blue Repost bgt gan
wakakakakakakak...parah banget gan... lagi-lagi gan ABG ketangkap kamera berhubungan intim.... lagi-lagi gan ABG ketangkap kamera berhubungan intim.... lagi-lagi gan ABG ketangkap kamera berhubungan intim....
kiraiin beneran ane ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngelawak gan emoticon-Ngakak
gile tuh kamera sampe zoom segitu
jangan" bisa tembus pandang
dan si ABG pun menjawab :
"woy ente ganggu privacy aja" emoticon-Marah

"lagi nanggung nih" emoticon-Malu
asli emoticon-Blue Repost bgt gan...udah pernah liat
jiah...ABG tua gan emoticon-Ngakak
×