alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010200404/kakek-yg-hebat-bb
Cool 
kakek yg hebat (BB+)
Spoiler for Penting:


tanpa basa-basi lagi langsung ke TKP --->> emoticon-Ngacir2

Kakek=K
cucu=C
Pelayan=P

C= kek aku pengen makan diluar, bosen di rumah terus.. emoticon-No Hope
K= tuch ada warteg di luar
C= bukan luar situ.. emoticon-Cape d...
K= maeu di mana?
C= mau di M* Don*ld!!! emoticon-Marah
K= ayo
C= emang kakek punya uang-nya emoticon-Bingung
K= ikut kakek aja emoticon-2 Jempol
C= sip emoticon-thumbsup

sesampainya di tujuan

K= pesen dulu minum-nya
C= kok minum-nya bukan makan-nya?? emoticon-Bingung
K= makan-nya nanti sama kakek
C= ohh...
P= mau pesan apa?
C= milkshake strawberry 1 , eskrim 1
P= milkshake stra ( di sela oleh kakek )
K= jgn yg itu,, ini aja .. teh panas 2 bang
C= emoticon-Bingung
P= teh panas 2 ,, sudah??
K= ya
C= kok teh panas??
K= diem
C= mana makan-nya??
K= nich kakek bawa dari rumah,, ada nasi pecel,tahu,ikan teri,lalab,timun
C= ini sich sama kayak makan di rumah,, tau gini mendingan makan di warteg emoticon-Cape d...
K= emoticon-Malu

Spoiler for ^_^:

Ngakak 

parah tuh kakek emoticon-Big Grin

kek-nya di MD dilarang bawa makanan dari luar khan emoticon-Big Grin
kreatif tuh kakeek..
Kakek pelit
kakek kreatif...emoticon-2 Jempol
Kakek hemat bgt ya....numpang makan itumah di mcd kakek yg hebat (BB+)
nyengirrrr laahh ane gan,hehee,keep post bro
kakeknya bner2 kreatif gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kakek yg hebat (BB+)
garing gan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo itu sih kakek ndak jelas..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduuuh gak nahan nih ane buat ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
mayanan daaahhhhh emoticon-Embarrassment
Jiahahaha emoticon-Ngakak (S)
Sama2 ajaa makananya mah. Cuma beda suasana emoticon-Ngakak (S) kakek yg hebat (BB+)
kalo gua jadi cucunya langsung gua bunuh tuh kakeknya hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
swt.
cape deh
ke mcd kyk kemping
hahah.. keep posting gan
dmn bbnya gan?
btw cucunya ga tau diri minta mcdonald ..
wkwkw
dia ga tau ape ye kakek" ga bisa kerja..wakwakaw
Wkakakaka.. Cm bd tmptnya aja yah an.. Menu nya sm.. Cm numpang makan.. Wakkaka..emoticon-Ngakak
Ya ampun si kakek ... emoticon-Cape d... (S)
Malah bawa bekal dia ..
Wkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kakek yg hebat (BB+)
lumayan lh kek emoticon-Ngakak