Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010200170/kumpulan-humor-kocak
Ngakak Kumpulan Humor Kocak
WELCOME TO MY THREAD


gan maaf kalo soalnya ane masih ,dan kalau lucu tolong kasih atau jangan dikasih langsung aja:

Spoiler for HUMOR 1:



UPDATE

Spoiler for HUMOR2:



UPDATE 2

Spoiler for HUMOR 3:



Segitu dulu ya gan nanti ane UPDATE lagi,tapi jangan lupa kasih atau tapi jangan di kasih ....
pertamaxx ane amankan
Spoiler for BTW:
Quote:Original Posted By emzay
pertamaxx ane amankan


siapa takut? ................
Quote:Original Posted By lucaslexford
Spoiler for BTW:


ente gagal pertamax, gan ........
Quote:Original Posted By lucaslexford
Spoiler for BTW:


sabar ya,karena enta gagal PERTAMAXXXX

ane suka cerita ke lima ......
Quote:Original Posted By ye_enHa

ane suka cerita ke lima ......


SAMA GAN
garing ah :letoy
lucu gan,,

tapi ada beberapa yg udah pernah baca
wakwakwa
yang nomer 5 lumayan gan
$10 di bagi 2 supir sama wan abud
waakkaka
yg terakhir parah bgt, kalo ane peraktekin ke supir taxi beneran gmn tuh
wah cerita ke lima bisa dipake tuh kalo lagi jalan jalan..
Cerita yang ke 3..
si Salim nya udah ngarep banget
yg kelima bikin ane Geli gan

wan abut pinter bner ngelesnya....??
Quote:Original Posted By emzay


3.Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata ” ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”…
Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.
Si ibu muda membujuk lagi “ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…”
Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda ” Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..”


ngarep mode : on Kumpulan Humor Kocak
Quote:Original Posted By thimannk..
wah cerita ke lima bisa dipake tuh kalo lagi jalan jalan..

Kalo ga berhasil palingan cuma di gampar gan
Quote:Original Posted By aldo1990
yg kelima bikin ane Geli gan

wan abut pinter bner ngelesnya....??


SETUJU ANE GAN
×