Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010200108/joke-bahasa-melayu
Joke Bahasa Melayu
Alasan kuat kenapa bahasa Indonesia terpilih dari pada bahasa Malaysia menjadi bahasa resmi ASEAN yang baru saja ditetapkan cekidot:

Bahasa Indonesia: Kementrian agama
Bahasa Malaysia'nya :Kementrian tak berdosa (Hellow...)

Bahasa Indonesia: Angkata darat
Bahasa Malaysia'nya :Laskar hentak-hentak (ga' asik banget yha)

Bahasa Indonesia:Angkata Udara
Bahasa Malaysia'nya :Laskar angin-angin (untung gak laskar pelangi ato laskar kentut )

Bahasa Indonesia:Pasukan Bubar jalan
Bahasa Malaysia'nya :Pasukan cerai berai (talak aja sekalian )

Bahasa Indonesia:Merayap
Bahasa Malaysia'nya :bersetubuh dengan bumi (apa ya rasanya bersetubuh dengan bumi)

Bahasa Indonesia:Rumah sakit bersalin
Bahasa Malaysia'nya :Hospital korban lelaki (Asli NGAKAK banget, tapi memang bener juga si)

Bahasa Indonesia:Belok kiri, belok kanan
Bahasa Malaysia'nya : pusing kiri, pusing kanan (mangkanya minum bodrex)

Bahasa Indonesia:departemen pertanian
Bahasa Malaysia'nya :departemen cucuk tanam

Bahasa Indonesia:gratis bicara 30 menit
Bahasa Malaysia'nya : percuma berbual 30 menit (suka-suka gw donk...)

Bahasa Indonesia: satpam/sekuriti
Bahasa Malaysia'nya : penunggu maling (ngarep bener ada maling sampe maling di tungguin)

Bahasa Indonesia:tank
Bahasa Malaysia'nya : kereta kebal (lo kira dari banten, )

Bahasa Indonesia: kedatangan
Bahasa Malaysia'nya :ketibaan (aneh)

Bahasa Indonesia: rumah sakit jiwa
Bahasa Malaysia'nya : gubug gila (udah gubug, gila lagi. kasian banget)

Bahasa Indonesia: dokter ahli jiwa
Bahasa Malaysia'nya : dokter gila (ada aja yang mau disebut dokter gila, hahahahahaha)

Bahasa Indonesia: hantu pocongk
Bahasa Malaysia'nya : hantu bungkus (pesen satu dong mang, dibungkus wkwkwkwk)

Bahasa Indonesia: toilet
Bahasa Malaysia'nya : bilik merenung (NGAKAK ABIZZ)

Bahasa Indonesia: traktor
Bahasa Malaysia'nya : setrika bumi (bayangin segeda apa setrikanya bumi, heemmm)

Bahasa Indonesia: joystik
Bahasa Malaysia'nya : batang senang (maksut lo batang heppy gt, hahaha)

Bahasa Indonesia: tidur siang
Bahasa Malaysia'nya : petang telentang (berarti kalo malem, gelap tengkurap donkkk,. bhahahahaha)
pertamax?

PERTAMAAAX !!!


======================================

nyimak dulu gan ....




Ane baru tahu gan .....

Ngakak 

gan


Spoiler for thread yang bikin Ngakak:

Joke Bahasa MelayuJoke Bahasa MelayuJoke Bahasa MelayuJoke Bahasa Melayu
Gan ini sangat berbau SARA.. bahasa MALAYSIA dan MELAYU itu berbeda..
Indonesia juga akarnya dari bahasa MELAYU.. Ane orang indonesia, dan ane juga orang MELAYU.. jadi TOLONG DIBEDAKAN gan!

Quote:Original Posted By Febri Mozza
Gan ini sangat berbau SARA.. bahasa MALAYSIA dan MELAYU itu berbeda..
Indonesia juga akarnya dari bahasa MELAYU.. Ane orang indonesia, dan ane juga orang MELAYU.. jadi TOLONG DIBEDAKAN gan!



Hehehehe ade orang kampung ane neh yang protes.. for TS.... BEDAKAN YA ... MELAYU BUKAN MALAYSIA ... BAHASA MELAYU BUKAN BAHASA MALAYSIA ...
wkwkwk.. emang bener itu ya gan bahasanya. apa di karang2 sendiri?
basi gan


wakaka... kocak" bahasanya ya gan
....aneh aj tuh nama-namanya
uda pernah gan, hahhahaha...telat updateny
udah pernah gan...

di bbm ane udah pernah baca
sundul aja deh Joke Bahasa Melayu
laskar hentak-hentak???

tolol amat emang malayshit.,
Joke Bahasa Melayu
koplak emang malay
udah pernah ini... keknyajuga dah diganti sama malayuu... soale masuk bahasa serapan gan
sih gan cuma ane tetep kalo baca ini
udah pernah nih tapi sekali lagi gapapa
keep posting lanjutkan
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk, apalagi yg merayap jd bersetubuh dgn bumi abeeess dah, bahasanya koplak Joke Bahasa Melayu
×