Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010199418/koboi-tua-dan-domba-dijamin-ngakakkkk-sori-agak-bb
Koboi tua dan Domba (Dijamin Ngakakkkk. Sori Agak BB+)
Seorang koboi tua membeli beberapa ekor domba dengan harapan dapat memanen wol nantinya. Setelah beberapa minggu, koboi tua memperhatikan bahwa tidak ada satupun dari dombanya yang hamil,jadi pergilah koboi tua ini ke dokter hewan untuk menanyakannya. Dokter hewan kemudian menyarannkannya untuk inseminasi (penghamilan)buatan.

Koboi tua inii sama sekali tidak mengerti dan bingung akan jawaban si dokter, tapi karena tidak ingin menunjukkan kebodohannya, ia hanya menanyakan bagaimana ia bisa tahu bahwa dombanya telah hamil.Dokter hewan kemudian berkata bahwa domba-domba itu akan berhenti berkeliaran dan akan lebih memilih berbaring dan berguling-guling di atas rumput ketika mereka hamil.

Si koboi tua sejenak berpikir dan sampailah pada pada kesimpulan bahwa inseminasi buatan maksudnya adalah dia sendiri yang harus menghamili domba-dombanya. Jadi, kemudian diangkutlah domba-dombanya ke truk dan dibawanya ke hutan, bersetubuh dengan domba-dombanya semua, membawanya kembali dan pergi tidur.

Pagi berikutnya, koboi tua tsb bangun dan melihat ke arah peternakan dombanya dan dilihatnya domba-domba masi berkeliaran dan berjalan-jalan dengan lincahnya, koboi tua ini sejenak berpikirdan menyimpulkan bahwa usaha pertamanya tidak berhasil,dan mengangkut mereka semua ke dalam truk lagi.

Koboi tua kemudian kembali membawa domba2nya ke hutan dan melakukannya 2x dengan tiap2 dombanya,membawanya kembali ke peternakan dan kembali tidur.

Pagi berikutnya, masih diliatnya domba2nya masih berjalan-jalan dan berkeliaran tanpa terlihat males sedikitpun.
"Satu kali lagi", si koboi tua berpikir sendiri, dan kembali membawa domba2nya ke hutan. Koboi tua ini menghabiskan sepanjang harinya di hutan menyetubuhi domba2nya dan sesampainya di rumah, koboi tua itu tidur tanpa berkata apa apa lagi saking lemasnya.

Pagi berikutnya, dengan badan yang lemas dan tidak sanggup untuk berdiri dari tempat tidurnya untuk melihat domba2nya, diperintahkannya istri nya untk melihat keluar jikalau domba2nya sedang tidur2an di atas rumput.

"Tidak",jawab istrinya."Mereka semua ada di truk dan satu dari mereka sedang membunyikan klakson."
ijin nyimak gan
ijin nyimak!!
kyknya dehh
YAH... GAGAL PERTAMAX


Koboi tua dan Domba (Dijamin Ngakakkkk. Sori Agak BB+)
dombanya kepengen lagi hahahaha
DOMBA NYA KETAGIHANNNN....
dombanya ketagihan gan
mbenya ketagihan tih gan
wkwkwkwkwk ane gan
domba'a kesenengan...
pengen lgi...
hahaha..LUcu lumyan ngehibur yg lagi stres..
weh..gila tu koboi tua,kambing d kimpoi..haha
Quote:Original Posted By thelazt16
ijin nyimak gan


Ane juga nyimak duyu gan..
Sekalian mejeng page 1
kagak ngarti ane gan
Jiah dombanya doyan.. Hahahahah...
Quote:Original Posted By ricobasten
kagak ngarti ane gan


Mksdnya domba2nya mau lagi gan. Dengan semangat tanpa perlu diangkut lagi, naik ke truk dan siap berangkat tuk dikimpoi lagi..
Wakkakaka.... doyan domba2 nya.
domba ga cuma d jadiin aduan aja ya
×