Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010198897/tuyulemon
Smile Tuyulemon
selamat datang di thread ane


Gan ane ada cerita doraemon lucu nih,langsung aja:


Spoiler for KOMIK:



kalo berguna kasih kalo ga kasih jangan kasih sakit ya udah ya..
ceritannya sungguh koplak...


Tuyulemon
PERTAMAX ane amankan
Eh ...
di SPOILER GAmbarnya napa???
Sory gan ane masih blm ngerti di SPOILER soalnya ane masih newbie


aya" wae
KRIUKKKK Gan...
Quote:Original Posted By zoici
Eh ...
di SPOILER GAmbarnya napa???


betuuull harus nya spoiler.. tp tak apa lah gan hehe
Quote:Original Posted By emzay
PERTAMAX ane amankan



ternyata tidak teramankan ....
satu komik dimasukkan semua .... busyedddd dah ....
Quote:Original Posted By ye_enHa


ternyata tidak teramankan ....


di minum sama bocah pertamax ane
Quote:Original Posted By emzay
Sory gan ane masih blm ngerti di SPOILER soalnya ane masih newbie



yaaah ... blom ngerti udah maen masukkin ...
ceritanya bener2 KOCAK gan
Quote:Original Posted By ye_enHa
satu komik dimasukkan semua .... busyedddd dah ....


ga juga kok gan itu ga sampe 1 komik
ceritanya bener2 KOCAK gan
panjang amir komiknya gan tp kocak sih
lucu gann.....
bisa aja ente gan2
ane
Iyah gan dispoiler biar ngeliatnya enak... Tp mayan lah gan buat snyum..hahhaa
Iye ntar ane belajar