Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010196948/peraturan-jumlah-hari-kerja-2011
Peraturan Jumlah Hari Kerja 2012
pertama'' ane minta maaf neh Gan ane numpang bikin treed lg
maaf kalo nantinya treed ane garing ataw mohon jangan
kalo agan berkenan bisa kasi atau ane ga nolak



Peraturan Jumlah Hari Kerja 2012. Sebuah hari dalam suatu pekerjaan kadang kerasa melelahkan, tapi apakah kamu tau, ternyata kalo di itung-itung kitra gak pernah nge’lakuin hari kerja. Kenapa bisa begitu? Kita lihat cerita lucu fakta hari ini tentang kerja berikut.

Spoiler for "Cerita":



Mampir juga gan ke lapak ane yg lain





This comment was posted by nicxzhu
All rights reserved. Copyright 2011

—NZ—™
pertamax aje gan!!
ane simak dulu!
ente bisa aja gans...



Spoiler for humor bhs jawa:
PERTAMAX ga?
wah ... ane mo beli kalkulator dulu ....
Quote:Original Posted By Lindung90
pertamax aje gan!!
ane simak dulu!



cepetin nyimaknya gan, ane tinggal ngikut aja ....
kalau kaya gitu itungan-itunganya gw bom tuh perusahaan
kasihan tu gan gak jadi naik gaji
Ane bantu : :


semoga peraturanya makin jelas gan..
Quote:Original Posted By qqqas
PERTAMAX ga?


jauh bangeeet .........
Asu....
HRD sadis itu wakakaka... dewa amad...
y iyalah, klo kerja 1 hari = 8 jam sehari, sedangkan tidak hari kerja/libur = 24 jam sehari
sdh pasti gk seimbang lh
owe mau jadi pengusaha aja kalo gitu Gan
biar gagal perTAMaXXX yg penting mejeng di PEKIWAN ......
Peraturan Jumlah Hari Kerja 2011Peraturan Jumlah Hari Kerja 2011Peraturan Jumlah Hari Kerja 2011
hahah lucu jg sih
cm kalo gw jd pegawainya langsung tanya. bos kan yang 1/3 itu jam kerja saya..kenapa mesti dikurangi hari libur dan hari raya juga cuti?itu ada kan di sisanya 2/3.Bos ga pernah sekola ye?..piss ah
lumayan lucu gan dpt aja yg kyk gtu
nitip lapak ya gan...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9983800
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9891662
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9682337
iya yah, kalo di itung2 bener juga ya, kita sebenrnya dapet gaji gratis.. wkwkwk...

itungannya boongin orang nie.
Quote:Original Posted By ye_enHa
wah ... ane mo beli kalkulator dulu ....


Jiakakkaa, yg ini ga kalah lucu ma TS nya
jokes high clas gan..lumazan Peraturan Jumlah Hari Kerja 2011
×