Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010194426/ular-berbisa
Ngakak Ular Berbisa
Sorry Kalo
Yg penting ente bsa
Klo ga lucu jgn kasih ane
Kalo ngakak kasih ato

Suatu hari, Atang dan Otong menikmati hari libur dgn jalan2 ke ladang milik kakeknya. Saat tiba di sana, tiba2 si Otong kebelet pipis dan tanpa menghiraukan suasana sekitarnya akhirnya pipislah si otong. Saat asyik pipis, tiba2 seekor ular melompat dan menggigit "burung" si otong.

Otong : "Aduuuuuhh taaanngg... tolong aku" jerit si otong kesakitan.

Atang : "Kenapa tong..???" jawab atang sambil tegesa-gesa mendekati si otong.

Otong : "Aku digigit ular tang.. cepetan telpon dokter tang... aduuh...." rintih si otong menahan sakit.



Beruntung si Atang membawa handphone sehingga ia bisa menghubungi seorang dokter.

Atang : "Dokter.. tolong dok.. temen saya digigit ular, apa yang harus saya lakukan dok..?

Dokter : "Ular jenis apa..?"

Atang : "Saya ga tahu dok.. panjangnya kira2 semeter, berwarna loreng hijau kuning dok.."

Dokter : "Ya.. ya.."

Atang : "Bagaimana dok..?"

Dokter : "Ular itu sangat berbisa. Kamu harus segera menghisap keluar bisanya. Kalau tidak.. temen kamu akan mati dalam waktu setengah jam lagi.."



Atang menutup telponnya. Otong yang sudah pucat pasi seperti mayat bertanya kepada si Atang.

Otong : "Bagaimana tang.. apa kata dokter..?"

Dengan lemas atang memandang burungnya si otong lalu berkata :

"Maafkan aku tong.. terpaksa harus kulakukan ini karena kalau tidak, dalam setengah jam lagi kamu akan mati akibat bisa ular yang menggigit burungmu tadi.."

Mampir Jg ke Trit ane :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10188534

↑ NO HOAX ↑
ijin nyimak gan
Quote:Original Posted By shibhe
ijin nyimak gan



ENTE PERTAMAX


Mampir ke sini gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10188534
wakwakkwa,, jorokk bangett burungnya malah di hisap !
cuakakakakaka

sumpah dodol bgt tuh
Ular Berbisa
jiakakakakk ogak banget dah gan
koplak banget tuh bocah
Ular penyebab :maho Ular Berbisa
si Atang baik bgt ya wkwk Ular Berbisa
wakakakaka si atang jadi korban juga suru ngisep
jiahhhh, bkin ane
hahahahaha,lumayan gan.......
ane gak salah mampir
ijin kek gini gan =>
kalo ane mah, ane biarin aja mokad Ular Berbisa
jiah oral sex dong jadinya

keep posting gan
koplak banget tuh bocah
wkwkwk ! Kocak banget gan
Keep Joking gan
asli gan ngakak ane
really funny Ular Berbisa
kwkwkwkkwkw sumpah gan

izin dulu dah

TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
×