alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010194426/ular-berbisa

Ular Berbisa

Sorry Kalo emoticon-Blue Repost
Yg penting ente bsa emoticon-Ngakak (S)
Klo ga lucu jgn kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalo ngakak kasih emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Toast

Suatu hari, Atang dan Otong menikmati hari libur dgn jalan2 ke ladang milik kakeknya. Saat tiba di sana, tiba2 si Otong kebelet pipis dan tanpa menghiraukan suasana sekitarnya akhirnya pipislah si otong. Saat asyik pipis, tiba2 seekor ular melompat dan menggigit "burung" si otong.

Otong : "Aduuuuuhh taaanngg... tolong aku" jerit si otong kesakitan.

Atang : "Kenapa tong..???" jawab atang sambil tegesa-gesa mendekati si otong.

Otong : "Aku digigit ular tang.. cepetan telpon dokter tang... aduuh...." rintih si otong menahan sakit.



Beruntung si Atang membawa handphone sehingga ia bisa menghubungi seorang dokter.

Atang : "Dokter.. tolong dok.. temen saya digigit ular, apa yang harus saya lakukan dok..?

Dokter : "Ular jenis apa..?"

Atang : "Saya ga tahu dok.. panjangnya kira2 semeter, berwarna loreng hijau kuning dok.."

Dokter : "Ya.. ya.."

Atang : "Bagaimana dok..?"

Dokter : "Ular itu sangat berbisa. Kamu harus segera menghisap keluar bisanya. Kalau tidak.. temen kamu akan mati dalam waktu setengah jam lagi.."



Atang menutup telponnya. Otong yang sudah pucat pasi seperti mayat bertanya kepada si Atang.

Otong : "Bagaimana tang.. apa kata dokter..?"

Dengan lemas atang memandang burungnya si otong lalu berkata :

"Maafkan aku tong.. terpaksa harus kulakukan ini karena kalau tidak, dalam setengah jam lagi kamu akan mati akibat bisa ular yang menggigit burungmu tadi.."

Mampir Jg ke Trit ane :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10188534

↑ NO HOAX ↑
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 13
ijin nyimak gan emoticon-Cool
wakwakkwa,, jorokk bangett burungnya malah di hisap ! emoticon-Ngakak
cuakakakakaka emoticon-Ngakak

sumpah dodol bgt tuh emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ular Berbisa
jiakakakakk emoticon-Ngakak ogak banget dah gan
emoticon-Ngakak koplak banget tuh bocah
Ular penyebab :maho
Ular Berbisa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si Atang baik bgt ya wkwk emoticon-Ngakak
Ular Berbisa
wakakakaka si atang jadi korban juga suru ngisep emoticon-Ngakak
jiahhhh, bkin ane emoticon-Ngakak
hahahahaha,lumayan gan.......
ane gak salah mampiremoticon-Shakehand2
ijin kek gini gan => emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kalo ane mah, ane biarin aja mokad emoticon-Ngakak
Ular Berbisa
jiah oral sex dong jadinya emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak koplak banget tuh bocah
emoticon-Ngakakwkwkwk ! Kocak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup Keep Joking gan emoticon-thumbsup
asli gan ngakak ane emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
really funny emoticon-Smilie
Ular Berbisa
kwkwkwkkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sumpah gan

izin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dulu dah

TERTAWA LAH SEBELUM KITA DI TERTAWAKAN
Maksudnya apa gan? ane jadi emoticon-Bingung. Ane emoticon-Ngacir dulu gan
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di